Connect with us

Subscribe

Drift

The Glory M. Irdam ‘King of Transition’ – I DriftPrix 2019

Hampir terlambat sebelum melakukan start pada babak Final I-DriftPrix 2019, M. Irdam berhasil meraih kejayaanya setelah memenangi duel melawan Akbar Rais. Keberhasilan M. Irdam memenangi battle tandem 32 besar membuktikan akan hasil proses latihan yang selalu dilakukannya. Menyiapkan mobil dan menjaga performa mobil agar siap ketika menghadapi persaingan dilakukan sebagai kunci keberhasilannya.

Dalam bracket Pro 32 besar, M. Irdam yang meraih poin tertinggi ketiga dalam kualifikasi mendapat keuntungan ‘bye’ sehingga langsung melaju ke babak 16 besar. Danny Ferdito yang berhasil menundukan Galih Seta Indrakusuma telah menantinya. Duel antara M. Irdam vs Danny Ferdito memang sangat sengit, tetapi sesuai dari sudut pandang judge memberikan kemenangan bagi M. Irdam.

Berhasil melaju ke babak 8 besar, Afif Diamanta telah menanti untuk mengadu ‘door to door’ dalam duel tandem. Dengan menggunakan mobil Nissan Cefiro bermesin RB25 DET, M. Irdam berhasil menang dengan mudah.
Selanjutnya, Abdul Azis sebagai runner up kualifikasi I-DriftPrix 2019 menjadi penantangnya dalam 4 besar. Azis yang tampil konsisten memang cukup menawan bagi judge yang bertugas. Tetapi sebagai ‘King of Transition’, tentunya M. Irdam tidak ingin menyerah begitu saja demi dapat melaju ke babak final.

Julukan ‘King of Transition’ diberikan oleh Wanbro (salah satu judge) setelah melihat kemampuan dari M. Irdam yang menunjukan skillnya dalam I-DriftPrix 2019. Kemampuan ini tentu menjadi salah satu kunci keberhasilannya dalam menundukan perlawanan para drifter lainnya sebagai pesaing beratnya.

Dalam babak final, Akbar Rais sebagai ‘Best Qualifying’ Pro telah siap menahan laju M. Irdam. Sempat harus memasang kembali knalpot yang terlepas dan mengganti ban GT Radial. M. Irdam yang bernaung dalam GT Radial Surya Teknik Garage Dumasari telah siap menghadapi Akbar Rais. Namun saat battle tandem babak final berlangsung, mobil BMW E46 yang digunakan Akbar Rais tidak mampu menunjukan performa terbaiknya.

Hasilnya, The Glory M. Irdam ‘King of Transition’ berhak mendapatkan podium tertinggi dalam Indonesian Drift Prix 2019. “Alhamdulillah dengan dukungan berbagai pihak termasuk Pak Leo melalui GT Radial yang support dalam ban. Di sini power besar bukan jaminan, mobil yang digunakan untuk driftstar masih dapat menyaingi mobil drifter pro. Tapi jujur saja, saya sempat khawatir dengan mobil tetapi dengan dukungan seluruh tim dan teman – teman dari Bandung yang membuat saya menjadi tenang hingga meraih gelar juara.”

Hasil ini tentu membuat M. Irdam yang haus akan ajang drifting telah menunaikan target pribadi dan juga GT Radial sebagai pendukung dari ajang Indonesian Drift Prix 2019.

M. Irdam pun sangat berterima kasih atas dukungan pada GT Radial, Dumasari Racing Team, Surya Teknik Garage, Palazzo, HTJRT, IlDS Team dan pihak lainnya.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan