Connect with us

Subscribe

Cars

The New 7 Senjata Anyar BMW Di pasar Premium

The New 7, dihadirkan demi melengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah dengan disain elegan dan nyaman dikendarai. The New 7 tentunya makin memperkuat deretan BMW The 8, The 7 sebagai flagship brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium.

Diperkenalkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase, The New 7 yang dirakit di BMW Production Network 2 – Gaya Motor, Sunter – Jakarta dihadirkan dalam dua varian yakni The New BMW 740Li Opulence (Rp 2.299.000.000,-) dan The New BMW 730Li M Sport (Rp 1.829.000.000,-).

“BMW seri 7 mewakili dari brand BMW yang melambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan dan teknologi canggih. Generasi pertama dari BMW seri tujuh telah terjual lebih dari seperempat juta unit dan berimbas pada meningkatnya generasi lainnya. BMW sangat yakin generasi terbaru seri 7 ini akan lebih sukses dari yang pernah ada,” ujar Ramesh Divyanathan – Presdir BMW Group Indonesia.

Sebagai kendaraan kelas premium, BMW The New 7 tampil dengan disain elegan dan tentu saja beragam teknologi inovatif telah diadopsi. Untuk bagian eksterior, disain sporty dan elegan menjadi ciri khas mobil seharga 2 milyar ini. Untuk bagian kabin, suasana mewah, nyaman hingga penuh teknologi langsung dirasakan.

Urusan mesin, tentu saja The New 7 versi 740Li Opulence telah dibekali mesin dengan kapasitas mencapai 2.998cc. Kemampuan tersebut berkat mesin 6 silinder 3.0 liter in-line. BMW TwinPower Turvo dengan Turbocharge Twin Scroll dapat memberikan akselerasi 0 – 100km/j dengan waktu 5,6 detik.

Sedangkan BMW 730Li M Sport yang hanya dibekali mesin 4 silinder 2.0 liter in-line dengan kapasitas 1.998cc. Dengan tenaga maksimum 263Hp, akselarasi 0 – 100km/j dapat ditempuh 6,3 detik. Kedua varian BMW The New 7 telah mengadopsi High Precision Direct Injection dan 8 speed Steptronic Sport Transmission dengan gearshift paddles.

Tertarik??

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Penjelasan Lengkap Tentang Fungsi Catalytic Converter

Did You Know?

Cara Mudah Menghilangkan Bau Rokok Pada Mobil

Did You Know?

Cara Mudah Agar Mobil Anda Tidak Bisa Di Maling

Did You Know?

Volvo Perintis Seatbelt Modern 3-titik

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan