Home Did You Know? Tidak Sempat Dandan? Simak Trik Menggunakan Make-Up Sambil Berkendara Berikut Ini

Tidak Sempat Dandan? Simak Trik Menggunakan Make-Up Sambil Berkendara Berikut Ini

valleyparentmagazine.com

Anda para perempuan pernahkah atau seringkah Anda berada pada situasi di mana Anda terburu-buru sampai Anda merasa tak punya waktu untuk berdandan dari rumah? Ingin pergi ke kampus atau ke kantor dengan wajah yang masih polos alias tanpa make-up? Sepertinya sangat tidak mungkin untuk Anda para wanita. Bagi wanita, penampilan adalah segalanya.

Tanpa make-up di wajah, Anda pasti akan merasa kurang percaya diri. Agar tetap tampil cantik dan menarik, Anda pasti akan tetap memoles wajah Anda dengan make-up meski sedang berada di dalam kendaraan. Meski sangat tidak disarankan, banyak wanita yang melakukannya. Nah, sebenarnya ada beberapa trik pintar bermake-up di dalam kendaraan. Salah satunya yaitu sesuaikan jenis kendaraan yang Anda gunakan dan jenis make-up yang juga akan Anda gunakan.

Ingin tahu apa saja triknya? Berikut jawabanya.

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

1.  Kereta

Anda pengguna setia kereta? Nah, jika Anda adalah pengguna kereta dan setiap hari kerja Anda mengandalkan kereta sebagai alat transportasi menuju ke tempat kerja Anda, Anda dapat memakai make-up secara lengkap tanpa harus cemas akan keselamatan Anda. Namun dengan catatan kondisi kabin kereta lengang alias tidak dalam kondisi berdesak-desakan. Karena kereta berjalan secara stabil, Anda kemungkinan tidak akan kesulitan ketika mengoleskan lipstik, eyeshadow, blush on, bedak, dan lain-lain ke wajah Anda.

www.merlenedunkleydoc.blogspot.co.id
www.merlenedunkleydoc.blogspot.co.id

2. Bus

Berbeda dengan kereta, bus memang berjalan tak stabil seperti kereta, namun bus tentu akan berhenti di setiap halte bus. Nah, jika Anda ingin memakai make-up ketika sedang berada di bus, hindari membawa dan menggunakan make-up yang mudah tumpah seperti BB cream dan liquid foundation. Anda juga wajib tidak membawa produk make-up yang tajam dan dapat menusuk mata seperti eyeliner plus maskara. Gunakan saja make-up yang mudah diaplikasikan seperti blush on dan lip gloss.

i.vimeocdn.com/video/339614231_640
i.vimeocdn.com/video/339614231_640

3. Taxi

Ada beberapa produk make-up yang mudah dipakai ketika Anda sedang berada di dalam taxi. Sebut saja concealer dan foundation serta bedak padat. Nah, untuk riasan mata, gunakan eyeshadow dalam bentuk pensil yang mudah untuk diusap dengan jari. Jika Anda ingin menambahkan maskara dan eyeliner, tunggu ketika taxi yang sedang Anda naiki berhenti karena lampu merah.

sidomi.com
sidomi.com

4. Mobil

Ingat, jangan pernah memakai make-up ketika Anda sedang menyetir. Mengapa? Karena perhatian Anda sudah pasti akan terpecah antara wajah Anda dan jalan. Meksipun jalan dalam kondisi macet dan membuat mobil Anda berjalan lambat, lebih baik tunggu saat Anda sudah sampai di tempat tujuan. Utamakan keselamatan Anda. Namun berbeda kondisinya jika jalan dalam kondisi macet total di mana kendaraan Anda benar-benar berhenti dan tak bisa berjalan sedikit pun. Gunakan beberapa produk make up seperti lip gloss, lipstick, dan powder foundation sebagai produk make-up yang paling  tepat ketika sedang berkendara dengan mobil.

www.pinterest.com
www.pinterest.com

5. Sepeda Motor

Pastinya akan jauh lebih sulit untuk memakai make-up ketika sedang berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Bisa dibilang bermake-up saat berkendara dengan menggunakan sepeda motor sangat berisiko. Baik sebagai pengendara maupun sebagai penumpang, keduanya sama-sama berisiko. Jadi sangat disarankan untuk tidak memakai make-up saat berkendara dengan
menggunakan sepeda motor. Lebih baik gunakan make-up Anda sesampainya Anda di tempat tujuan, tepatnya sebelum Anda memasuki kantor Anda.

Demikian trik singkat mengenai bermake-up di dalam kendaraan. Ternyata dengan mengetahui jenis kendaraan yang akan digunakan, Anda dapat menentukan jenis produk make-up yang tepat untuk diaplikasikan pada wajah Anda. Dari informasi ini, Anda juga bisa mengetahui waktu yang tepat kapan Anda boleh memakai make-up dan kapan Anda tidak boleh memakai make-up saat sedang berkendara, lengkap dengan alasan-alasanya.

Semoga saja beberapa trik singkat ini bermanfaat untuk Anda, khususnya Anda para wanita karir yang supersibuk dan selalu saja memiliki waktu yang terbatas sehingga terpaksa membuat Anda harus berias di dalam kendaraan. Selamat mencoba dan selalu ingat untuk mengutamakan keselamatan Anda. Jadikan keselamatan jiwa Anda menjadi prioritas utama. Abaikan hal lainnya, termasuk penampilan Anda, jika menyangkut soal keselamatan.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)