Connect with us

Subscribe

Uncategorized

Tiga Andalan Mitsubishi Baru Dengan Teknologi Terkini di GIIAS 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019), yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS dan New TRITON. Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Pada GIIAS 2019 MMKSI juga mensosialisasikan START NOW Projectbersama dengan OUTLANDER PHEVyang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya projectini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

Dan sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung, dan merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019. Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi team solid untuk membawa XPANDER ke ‘playground’ barunya. XPANDER AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

Sesuai dengan taglineglobal “Drive your Ambition”, MMKSI memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga “Journey of Wonder”(JoW), yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan PAJERO SPORT. Sehubungan dengan hal itu unit display PAJERO SPORT Dakar 4×4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi sedemikian rupa untuk menyerupai “Cappuccino”, varian PAJERO SPORT Dakar 4×4 yang digunakan keluarga JoW untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara untuk mengejar ambisinya. Dengan Ambition to ExploreMitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambitionpengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apakah Industri Mobil Berada di Titik Nadir Kala Wabah Corona?

Did You Know?

Uji Coba XPANDER AP4 Memberi Hasil Melebihi Harapan

Cars

Data Hasil Uji coba Mitsubishi XPANDER AP4 Akan Dianalisis Bersama Team Ralliart Selandia Baru

Cars

Uji Coba di Meikarta Memberi Masukan Berharga Bagi Pengembangan Mitsubishi XPANDER AP4

Cars

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan