Connect with us

Subscribe

Event

Tim Indonesia Kibarkan Merah Putih di AAGC – Korea Selatan

Sang Saka Merah Putih kembali berkibar dalam ajang Asia Auto Gymkhana Championship yang berlangsung di Inje Speedium – Korea Selatan. Kali ini tim balap Auto Gymkhana Indonesia yang terdiri dari Adrian Septianto, Addyek RG dan satu – satunya pembalap wanita yakni Catherine.

Catherine yang bergabung dalam FA Slalom Team saat berlaga di ajang Slalom/ auto gymkhana di Indonesia. Mendapat kehormatan mewakili Indonesia setelah menjadi wanita yang memiliki poin tertinggi dalam rangkaian kejuaraan nasional Auto Gymkhana. 

Sempat menunda keberangkatan karena urusan Visa dan mengganti jadwal tiket keberangkatan, Catherine harus melakukan laga tanpa berlatih. “Saya harus menunda keberangkatan dan saat tiba langsung ganti racing suit agar bisa mengikuti babak kualifikasi. Bahkan saya sempat tidak ikut kualifikasi 1.”

Tentunya cukup berat bagi Catherine dalam mencatatkan waktu terbaik tanpa berlatih. Terlebih dengan mobil KIA R3 yang stir kiri dan bertransmisi matic. Namun dengan usaha besar agar dapat melakukan manuver dengan meminimalkan kesalahan untuk melibas soal lintasan. 

Bersama dua pembalap pria yang mewakili Indonesia, Catherine mengikuti kelas Team Knockout sebagai kelas utama dalam ajang Asia Auto Gymkhana Championship. Hasilnya, Bendera Merah Putih berhasil dikibarkan oleh ketiganya. Tim Indonesia berhasil mengalahkan Thailand untuk tempat kedua dan diikuti Taiwan sebagai juara ketiga.

Hasil ini tentu membuktikan bahwa pembalap – pembalap Tanah Air selalu berprestasi dalam ajang Asia Auto Gymkhana Championship.

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan