Home Did You Know? Tips Mudah yang Membuat Pengguna dan Penumpang Merasa Nyaman di dalam Mobil

Tips Mudah yang Membuat Pengguna dan Penumpang Merasa Nyaman di dalam Mobil

www.carinsurancecomparison.com

Pernahkah Anda merasa tidak nyaman saat berada dalam mobil. Jika hal tersebut pernah atau seringkali Anda alami, tentunya ada beberapa hal yang kurang atau tak beres pada kondisi dalam maupun luar mobil Anda. Agar Anda sebagai pengguna maupun penumpang mobil pribadi merasa nyaman berada di dalamnya, berbagai tips mudah membuat pengguna dan penumpang merasa nyaman di mobil berikut bisa Anda aplikasikan.

www.groupon.co.in
www.groupon.co.in

Gunakan Pengharum Mobil Mobil yang memiliki aroma harum akan membuat siapa pun merasa nyaman. Meski udara dan cuaca di luar sedang panas, namun pengharum mobil bisa membuat Anda merasa nyaman. Pastikan Anda menggunakan pengharum mobil berkualitas dengan aroma yang harum, menarik, dan tak berbau tajam.

www.tokopedia.com
www.tokopedia.com

Sediakan Tempat Sampah Hampir sebagian pengguna mobil membutuhkan tempat sampah. Biasanya pengguna maupun penumpang mobil membawa bekal atau barang yang bungkus atau sisanya akan dibuang. Repot dan susahkan jika mobil tak memiliki tempat sampah atau penampung sampah sementara?

www.aliexpress.com
www.aliexpress.com

Sediakan Uang Koin Hal ini bisa Anda gunakan untuk mengantisipasi pengamen, pengemis, atau membayar parkir. Tentu saja hal ini sifatnya sederhana, namun akan membuat Anda merasa nyaman ketika berada dalam mobil. Tak ada yang mengganggu kenyamanan Anda karena pengemis atau pengamen. Anda pun tak perlu repot mengeluarkan uang bernominal besar dan menunggu kembalian. Uang koin atau recehan akan membantu Anda.

www.webindiasolutions.com
www.webindiasolutions.com

Lengkapi dengan CD atau MP3 Player Agar semakin nyaman berada dalam mobil tak ada salahnya melengkapi interior mobil dengan perangkat MP3 Player atau perangkat radio/CD untuk mendengar lagu, musik atau informasi ringan yang bisa menghibur saat sedang berkendara. Jika Anda sedang berada di tengah-tengah kemacetan atau sedang menunggu seseorang hiburan tersebut akan membuat Anda lebih nyaman, rileks, dan santai serta tak bosan berada dalam mobil.

dinghome.net
dinghome.net

Sediakan Kotak P3K Barang ini merupakan hal wajib yang mesti ada dalam mobil. Entah itu dalam kondisi darurat atau tidak kotak dan peralatan P3K akan Anda butuhkan. Lengkapi isi kotak P3K dengan obat, alat, dan bahan penting untuk keselamatan sementara. Jangan biarkan kotak P3K Anda kosong dan jadi pajangan saja.

www.weiku.com
www.weiku.com

Jangan Lupakan Charger Charger akan Anda butuhkan untuk membantu daya hidup perlengkapan gadget seperti hp, tablet, dan sejenisnya ketika berada dalam mobil. Mobil-mobil keluaran baru biasanya sudah dilengkapi dengan port USB untuk mengisi (charge) gadget Anda.

m.otomotifnet.com
m.otomotifnet.com

Sediakan Ban Serep dan Perlengkapan Pendukung Ban cadangan ini akan membantu Anda saat kondisi ban tidak memungkinkan untuk digunakan lagi. Cukup mengganti ban, maka mobil Anda sudah bisa digunakan untuk melanjutkan perjalanan. Sediakan pula peralatan pendukung seperti kunci, tang, baut, senter, dongkrak, dan peralatan yang dibutuhkan.

news.okezone.com
news.okezone.com

Bawa Makanan atau Minuman yang Dibutuhkan Tak ada salahnya menyediakan makanan atau minuman selama dalam perjalanan menggunakan mobil. Saat lapar Anda bisa mengantisipasinya dengan perbekalan tadi. Dijamin perjalanan Anda akan nyaman dengan perut terisi.

www.carshingar.com
www.carshingar.com

Lengkapi dengan Tissue Anda tentu sudah paham kegunaan tissue saat berada dalam mobil. Bisa untuk menyeka keringat, membersihkan mulut sehabis makan minum, atau pun menggosok debu pada bagian tertentu di mobil. Nah, lengkapi mobil Anda dengan tissue.

blog.sbtjapancom
blog.sbtjapancom

Pastikan Kondisi Mobil Prima Tak hanya soal ketersedian aksesoris, kelengkapan perbekalan, dan sejenisnya, kondisi mobil yang prima juga mendukung kenyaman Anda berada dalam mobil. Pastikan mesin baik, ban stabil, rem normal, minyak penuh, AC berfungsi, dan komponen lainnya normal.

geeins.com
geeins.com

Persiapan Fisik dan Emosi Stabil Kenyaman berada dalam mobil juga ditunjang oleh kondisi fisik yang sehat serta emosi yang stabil. Meskipun kondisi dalam mobil nyaman dan mobil berfungsi baik, namun jika kondisi fisik Anda sakit, mengantuk atau emosi Anda labil (marah, stress dan sejenisnya) justru bisa membuat Anda merasa tak nyaman berada di mobil.

www.ubergizmo.com
www.ubergizmo.com

Sediakan Peta atau Google Map Peta manual atau google map bisa Anda gunakan selama dalam perjalanan, terutama untuk perjalanan jauh. Peta akan menjadi penunjuk arah sekaligus rute yang harus Anda lalui untuk menuju tempat tujuan. Itulah berbagai tips mudah membuat pengguna dan penumpang merasa nyaman di mobil. Faktor kebersihan juga tak boleh dikesampingkan agar Anda betah dan nyaman saat berada dalam mobil.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)