Home Special News Community Touring My Adventure Kemerdekaan Toyota Kijang Club Indonesia

Touring My Adventure Kemerdekaan Toyota Kijang Club Indonesia

Sebagai mobil yang telah melegenda, enam generasi Toyota kijang di boyong untuk mengikuti ‘Touring My Adventure Kemerdekaan Toyota Kijang Club Indonesia’ pada 12 – 23 Agustus mendatang. Selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72, hal ini juga untuk merayakan 40 tahun mobil Toyota Kijang di Indonesia. Namun TKCI tidak sendirian, Velozity Community yang juga berasal dari Toyota akan menemani perjalanan ini.

Dengan titik start di Pontianak, Touring Kemerdekaan ini akan melintasi Malaysia dan berakhir di Brunei Darussalam selama 11 hari. Perjalanan ini tentu menjadi ajang pembuktian bagi mobil Toyota Kijang dalam menempuh jarak sejauh sekitar 3000 kilometer. Tentu bukan sekedar sekedar touring, rombongan dari Touring My Adventure Kemerdekaan Toyota Kijang Club Indonesia’ akan melakukan kegiatan sosial bersama Velozity di Pontianak maupun menanam pohon bersama di Brunei Darussalam sebagai lambang ‘Persahabatan’.

Untuk keenam generasi dari Toyota Kijang yang akan ikut serta adalah, Generasi I Tahun 1975-1981 (Kijang Buaya), Generasi II Tahun 1981-1986 (Kijang Doyok), Generasi III Tahun 1986-1996 (Kijang Super), Generasi IV tahun 1997-2004 (Kijang Kapsul), Generasi V Tahun 2004-2015 ( Kijang Innova), Generasi VI Tahun 2016-sekarang (Kijang Innova Reborn).

18 peserta dari ‘Touring Kemerdekaan 3 Negara’ harus melalui regulasi yang telah ditetapkan oleh TKCI. “Semua kendaraan telah disiapkan oleh TKCI Jakarta (pusat) sehingga peserta dari 74 cabang TKCI hanya tinggal mengikuti. Namun faktor kesehatan dan tidak boleh membawa narkoba maupun pengguna yang ikut dalam ajang ini. Mereka wajib mendatangani perjanjian,” ungkap Deni Agus Hilmawan – ketua Acara perjalanan ini.

Beragam sponsor pun mendukung dari ‘Touring My Adventure Kemerdekaan Toyota Kijang Club Indonesia’ seperti Pihak Toyota, GT Radial, Lupromax Oil, Auto 2000, TRD, Polygon, Thule, Fauma dan Kabau membuat semakin asyik diikuti kisah perjalanannya.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)