Connect with us

Subscribe

Event

Toyota Team Indonesia Kuasai Podium Kejurnas Gymkhana di Malang

Malang, 20 Oktober 2018 – Toyota Team Indonesia (TTI) kembali membuktikan sebagai penguasa dalam putaran lanjutan dari Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2018 yang berlangsung di lapangan Rampal – Malang. Para pembalap yang mewakili TTI dalam ajang balap Gymkhana adalah Anjasara Wahyu, Demas Agil, Adrianza Yunial dan Alinka Hardianti.

Selain menyapu gelar juara team A dan F, seluruh pembalap TTI juga berhasil merebut podium juara di Kejuaraan Nasional F (modifikasi) dengan menggunakan Toyota Agya. Secara berurutan hasil podium tertinggi kejurnas F menjadi milik Anjasara Wahyu setelah mencatatkan waktu 39, 090 detik. Gelar juara kedua maupun ketiga menjadi milik Adrianza Yunial dan diikuti Demas Agil. Sementara Alinka yang masih tak tergoyahkan di kelas Wanita, meraih peringkat keenam.

Kemenangan Anjasara Wahyu membuat dirinya tetap berada diurutan kedua pada klasemen poin sementara hingga seri kelima ini. Namun dengan selisih poin dengan pemimpinan sementara menjadi makin tipis. Walau sebenarnya puncuk pimpinan poin sementara ditempati Adrianza Yunial dan yang berada diurutan ketiga adalah Demas Agil.

“Saya bersyukur dapat kembali merebut gelar juara dan tentu membuka peluang dalam meraih gelar juara umum di tahun ini. Untuk karakter aspal di Lapangan Rampal memang cukup ‘ngegrip’ dan telah beberapa kali kita rasakan sejak tahun 2009. Namun tentunya soal di Auto Gymkhana semakin meningkat kesulitannya dengan terdapat bagian tricky hingga high speed sehingga membutuhkan konsentrasi dan cukup menguras tenaga.”

Toyota Team Indonesia juga berjaya di kelas A3, seluruh pembalap berhasil menguasai podium empat besar. Secara berurutan, Anjasara Wahyu, Demas Agil Ramadani, Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial. Keberhasilan ini tentu membuat GT Radial semakin bangga dengan prestasi yang diraih oleh para pembalap TTI.

“Kami sangat bangga pada seluruh pembalap Toyota Team Indonesia dalam ajang kejuaraan Auto Gymkhana putaran kelima ini. Untuk mendukung TTI yang berlaga di Malang, pihak GT Radial mengirimkan RnD hingga tyre designer agar dapat memastikan seluruh kebutuhan dari para pembalap TTI.” Ungkap Melisa Elizabet – Brand Excecutive PT GAJAH TUNGGAL Tbk.

Hal senada pun diungkapkan Aulia Fitri Indrasari sebagai MarComm PT. Gajah Tunggal Tbk. “Dengan improvent dalam kompon membuat GT Radial Champiro SX2 semakin terbukti performanya sehingga dapat mendukung para pembalap dapat meraih prestasi. Hal juga dibuktikan oleh para drifter yang berlaga di Yogyakarta dapat meraih podium 3 besar.”


Selanjutnya para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) membidik gelar di ajang balap touring dan auto gymkhana untuk semakin membuka lebar peluang dalam merebut poin yang mengantarkan menjadi juara umum – musim balap 2018.

Bonus foto:

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan