Home Event Drift Track Licin Farhan Tetap Percaya Diri

Track Licin Farhan Tetap Percaya Diri

Bukan masalah besar bagi M. Farhan Maulana drifter muda yang mambawa nama GT Radial KUJA motorsport pada kejuaraan Pertamax Drift Championship 2016 yang sedang di selenggarakan di lapangan parkir Sentul International Circuit Bogor 2-3 Desember ini.

Dengan jeda hanya kurang dari 2 minggu untuk mempersiapkan mobil dari ajang drifting di Jogja lalu, Farhan optimis bisa gaspol pada event ini. “enggak ada persiapan khusus, karena sejak dari Jogja mobil dalam kondisi baik-baik saja”.

Namun memang Farhan mengakui pada track kali ini memang agak sulit. Kesuliannya ada pada clipping poin yang terletak di Outer yang membuat mobil harus selalu pada lingkar luar, otomatis harus benar-benar mengatur angle dan throttle gas dengan baik.

Selain itu karakter lintasan aspal kasar yang membuat ban gampang habis ternyata juga lintasan ini cukup licin karena ada banyak krikil-krikil kecil yang menyulitkan ban mendapatkan grip. “dan apa lagi kalau nanti hujan, duh bakal licin banget” ujar Farhan saat ditemui pada sesi latihan kemarin.

amf-yogyakarta-2016-7

Namun di luar kendala itu, Farhan cukup percaya diri dengan setingan mobilnya saat ini jadi “kita liat aja nanti, yang penting poll dulu haha”

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)