Connect with us

Subscribe

Event

TTI Bangkit, GT Radial Makin Bangga

Putaran kedua dari kejuaraan nasional Slalom – Auto Gymkhana 2019 yang didukung oleh GT Radial telah rampung digelar dengan menggunakan GOR Lembu Peteng, Tulungagung – Jawa Timur (24/08/2019). Ajang ini menjadi kebangkitan dari Toyota Team Indonesia setelah tiga punggawa dari TTI berhasil merebut gelar juara kejuaraan nasional Team A dan F.

Terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra yang seluruhnya mengendarai Toyota New Agya dengan ban GT Radial Champiro SX2 berhasil mengumpulkan poin tertinggi yang tidak dapat dikejar oleh tim – tim lainnya. Bahkan ketiga pembalap ini juga menyapu bersih gelar juara pada kejuaraan nasional kelas A3.

Sementara pada kejuaraan nasional F, Anjasara Wahyu berhasil menjadi juara dan diikuti Adrianza Yunial sebagai runner up. Untuk Herdiko Setyaputra, sementara harus puas menjadi pembalap yang tercepat keempat pada kelas yang dikhususkan mobil – mobil modifikasi ini.

Untuk kejuaraan nasional A, hanya Anjasara Wahyu yang berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga. Sementara Adrianza Yunial harus puas meraih peringkat kesembilan. Sebenarnya, hasil ini telah cukup baik bagi TTI karena secara kapasitas mesin atau cc nya jauh di bawah dari mobil – mobil kompetitor. Dan khusus kelas A, memang tidak diizinkan melakukan ubahan pada sektor mesin.

Hasil ini tentu membuat seluruh bagian dari Toyota Team Indonesia (TTI) dan berbagai sponsor yang mendukung, termasuk GT Radial merasa bangga akan kemenangan pada Auto Gymkhana – Kejuaraan Nasional Slalom putaran kedua. Persaingan untuk memperebutkan poin klasemen kembali terbuka bagi para pembalap TTI.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan