Home GT RADIAL TTI Sapu Bersih Gelar Juara Umum GT Radial Auto Gymkhana 2017

TTI Sapu Bersih Gelar Juara Umum GT Radial Auto Gymkhana 2017

Rangkaian ajang GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 telah berakhir yang ditandai putaran terakhir yang digelar di GOR Mandala Krida – Yogyakarta pada 11 November 2017. Hasilnya Toyota Team Indonesia (TTI) menyapu bersih gelar Kejuaraan Nasional Team A dan F untuk musim balap slalom 2017.

Bahkan Demas Agil yang kembali memperkuat TTI di tahun 2017 ini berhasil meraih gelar juara umum F dengan total poin mencapai 84 dari lima putaran Kejurnas Slalom. Untuk gelar juara Umum kelas A, pembalap TTI yakni Anjasara Wahyu juga berhasil menjadi penguasanya. 

Keberhasilan ini tentu telah menjadi target bagi Toyota Team Indonesia yang diungkapkan oleh Memet Djumhana – General manager Toyota Team Indonesia.”Sejak awal tahun kami memang memiliki target untuk menjadi juara pada ajang slalom. Terima kasih untuk Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Motor Oil (TMO), Toyota Racing Development (TRD), GT Radial, 3M dan Toyota Gazoo Racing.”

Hal serupa pun disampaikan oleh Anjasara Wahyu yang berhasil meraih gelar juara nasional umum A 2017.”Ini telah menjadi target saya sejak awal tahun, walau tadi di final kurang maksimal hasilnya. Namun puas berhasil meraih gelar juara nasional Umum A.”

Sementara bagi Demas Agil, memang gagal untuk mempertahankan gear ‘double winner’ tapi ini pencapaian yang sangat berarti baginya. Terlebih dirinya baru kembali bergabung dengan Toyota Team Indonesia.”Alhamdulillah berhasil meraih gelar juara, semua berkat kerja keras dari seluruh tim. Ini adalah juara nasional saya yang kesembilan.”

Toyota Team Indonesia sebenarnya telah mengunci gelar juara tim F berkat kemenangannya selama empat seri secara beruntun dan digenapi pada putaran terakhir dengan total poin sempurna (125 poin). Sedangkan di kejuaraan tim A, TTI  memperoleh 111 poin yang membuatnya unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya yakni HTJRT.

Selain Demas Agil dan Anjasara Wahyu, TTI juga diwakili Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial. Keduanya tentu memberikan kontribusi sangat besar bagi TTI, Adrianza Yunial sebagai penguasa kelas A3 dalam GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 putaran 5 juga menjadi runner up – kejuaraan umum F. Sedangkan Alinka Hardianti masih terlalu tangguh bagi pesaingnya di kelas wanita.

Kemenangan ini tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi GT Radial sebagai salah satu pendukung TTI maupun sponsor utama ajang kejurnas slalom. “Saya mewakili GT Radial mengucapkan selamat kepada Toyota Team Indonesia yang berhasil meraih gelar juara umum di kelas A dan F, begitu pula untuk Demas Agil dan Anjasara Wahyu. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pembalap yang ikut berlaga pada GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017,” Alda Febrimora Siregar – Head of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk. 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)