Home GT RADIAL Tujuh Tahun Julian Johan Makin Nyaman Bersama GT Radial

Tujuh Tahun Julian Johan Makin Nyaman Bersama GT Radial

Julian Johan telah merasakan dukungan besar GT Radial dalam karirnya di dunia balap speed offroad. Jika termasuk musim balap tahun ini, Julian Johan telah bersama GT Radial selama tujuh tahun. Waktu yang cukup banyak bagi pembalap dengan sponsor setia, tentu banyak kisah manis telah terajut selama kiprah Julian Johan a.k.a Jeje yang tahun ini siap berlaga di kelas FFA.  

Namun jangan salah di dunia motorsports, mencari sponsor untuk dapat mendukung dalam mengikuti kejuaraan tentu tidak mudah. Istilahnya ‘susah.. susah, gampang’. Terlebih jika harus mengikuti kejuaraan yang diadakan secara berseri dalam satu musim balap. Butuh perjuangan besar pastinya, terlebih saat harus menjaga sang sponsor agar tetap mendukung dalam waktu lama.

Sebenarnya Jeje mendapatkan dukungan GT Radial secara pribadi baru pada tahun 2012, namun satu tahun sebelumnya telah merasakan support tersebut ketika masih bersama tim Haji Gandhi. “Saat itu ban GT Radial Savero Komodo baru release. semua karakter dari ban seperti M/T hingga extreme memang terbukti performa hingga value nya. Terlebih di tahun 2015, keluar dengan tipe M/T plus makin terasa peningkatannya,”

Bersama GT Radial, Julian Johan merasa banyak keuntungan berbeda dengan sponsor lainnya. Apalagi GT Radial bisa membuat para pembalap merasa menjadi keluarga sehingga menjadi nyaman. “Treatment yang diberikan GT Radial bisa seperti keluarga sendiri, mulai dari komunikasi saat event maupun tidak. Pihak GT Radial bisa membuat pembalap merasakan kenyamanan,”

Selain itu bagi Jeje, GT Radial memiliki value besar pada media partner yang banyak untuk publikasi. “Ini bisa jadi nilai yang tidak disadari pembalap, biasanya jika akan disponsori ban hanya berkonsentrasi pada berapa banyak ban yang bisa diberikan atau nilai cash nya. Tetapi GT Radial bisa memberikan publikasi cukup besar yang sesuai.”

Julian Johan yang tahun ini kembali memperkuat Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT) dengan dukungan utama Bina Benua Group dan co-sponsor GT Radial, Prestone, Roma Autosport memiliki harapan besar pada perkembangan GT Radial agar dapat semakin mendukung karirnya di dunia balap speed offroad.

“Jujur saja, saya sangat puas dengan ban GT Radial. Terlebih jika digunakan untuk kendaraan harian karena sangat awet dan juga tetap memliki traksi yang bagus. Namun dengan saya masuk di kelas FFA dalam kejuaraan speed offroad, saya berharap ada sedikit perubahan pada bagian komponnya yang lebih soft karena dapat meningkatkan traksi. Mungkin jadi mengorbankan usia pemakaian tetapi sangat wajar karena tentu itu menjadi konsekwensinya. Tapi urusan kekuatan di side wall dan lainnya, ban GT Radial tidak perlu diragukan lagi.”

Dan Julian Johan pun telah memastikan ‘Super Wolf’ telah siap untuk musim balap tahun ini dengan beragam perubahan termasuk livery yang akan segera direlease pada februari nanti.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)