Connect with us

Subscribe

Cars

Ubah Jadi Sporty , All New Ertiga Incar Penjualan Meningkat 20%

Jakarta, 22 Maret 2019 – Sukses dengan produk sebelumnya, All New Ertiga Suzuki Sport dihadirkan sebagai varian terbarunya. Tren segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga dengan mencerminkan identitas sang pemiliki sebagai alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncur varian terbarunya.

Perubahan cukup drastis dapat dirasakan pada All New Ertiga Suzuki Sport berdasarkan penambahan nama ‘sport’. Konsep ‘Sporty” sengaja diangkat untuk memenuhi millenial yang berjiwa muda dan mengikuti perkembangan tren otomotif. Sebanyak 11 fitur modern sebagai tambahan terpasang pada mobil yang menargetkan peningkatan penjualan mencapai 20%.

“Penyegaran tampilan dengan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan demi memenuhi selera pasar. Mobil keluarga namun memiliki tampilan sporty dengan fitur modern tentunya diinginkan oleh mereka yang berjiwa muda. Saat ini kami menambahkan 11 fitur pembaruan untuk All New Ertiga Suzuki Sport agar terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan nilai plus tersendiri bagi Pemiliknya,” ungkap Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Penambahan pada exterior All New Ertiga Suzuki Sport melalui Body Kit yang terdiri dari Upper & Lower Front Grille, Front Spoiler, Side Under Spoiler (kedua sisi), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Body kit yang terpasang makin terlihat sporty dengan penambahan Day Running Light (DRL) LED Lamp plus Defogger untuk membantu pandangan sang pengendara saat cuaca buruk. Kamera belakang pun telah tersematkan demi mempermudah saar parkir.

Penyegaran warna pada dashboard hingga warna baru material yang bernuansa hitam di kabin (dashboard, jok, instalasi panel dan door trim. Unsur hiburan telah terwakili oleh head unit 6,8″ yang sanggup memenuhi beragam fitur yang sesuai kebutuhan sang pengguna. All New Ertiga Suzuki Sport telah dilengkapi Ac Rekote Climate digital sehingga mempermudah pengendara dalam pengaturannya.

All New Ertiga Suzuki Sport yang ditawarkan seharga Rp 251.500 juta untuk tipe A/T dan Rp 241.000 juta untuk tipe manual akan tersedia dalam tiga varian warna. Tertarik??

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan