Home Special News Community Ultah Ketiga, TEVCI Tangerang Peduli Anak Panti

Ultah Ketiga, TEVCI Tangerang Peduli Anak Panti

Tangerang – Banyak ragam cara dilakukan sebuah komunitas otomotif memperingati hari jadinya, tak terkecuali bagi komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tangerang, yang menggelar acara di hari jadinya yang ketiga pada tahun ini.

Bertepatan dengan memasuki Bulan Ramadhan, TEVCI Tangerang menghelat kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim di Panti Asuhan Islamic Village, Kelapa Dua, Karawaci Tangerang, sabtu (17/6) lalu, dan dihadiri oleh 20 anak panti dan tiga pengurus serta member TEVCI Chapter Tangerang. Dalam event ini juga dilaksanakan tiup lilin, kuis, games, tausyiah, sholat berjama’ah serta buka bersama bareng para santri.

Mengusung tema “dekatkan diri dengan sesama di ramadhan1438H”, yang berarti selangkah lebih dekat dan peduli terhadap anak-anak yatim piatu, berbagai kuis dan games pun dihelat guna meramaikan acara 3rd Anniversary TEVCI Tangerang, yang jatuh pada 15 Mei lalu.

Menurut Ugie Sugiant, ketua TEVCI Tangerang, kegiatan ini memang bertujuan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial.

Ugie mengklaim bahwa seluruh kegiatan yang digelar TEVCI Chapter Tangerang umumnya bersifat baksos tapi sesekali diselipi denga turing-turing pendek dan family gathering.

“Harapannya dengan adanya event ini, akan secara kontinyu dilaksanakan disetiap momment sehingga kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan akan selalu tertanam,” ujar pria yang juga sekaligus didaulat sebagai ketua pelaksana.

Selain itu, tambah Ugie, TEVCI Tangerang bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)