Home Event Valentino Raih Hasil Terbaik Bersama HRVRT SMP Pertama Kalinya

Valentino Raih Hasil Terbaik Bersama HRVRT SMP Pertama Kalinya

Bisa dikatakan putaran keempat dari GT Radial Auto Gymkhana – Kejurnas Slalom 2017 yang berlangsung di Purwokerto pada 9 September lalu menjadi raihan terbaik bagi Valentino Ratulangi bersama HRVRT SMP karena baru bergabung semenjak putaran ketiga. Kini Valentino mengincar hasil maksimal pada satu putaran yang tersisa.

“Hasil kali ini menjadi yang terbaik selama saya bergabung dengan tim HRVRT SMP. Jujur saja mobil sudah sangat enak untuk dikendalikan tetapi untuk di Kejuaraan Nasional F, saya merasa tampil kurang maksimal sehingga harus puas meraih peringkat keenam,” ungkap Valentino Ratulangi.

Memang persaingan di Kejuaraan Nasional F yang berhasil dikuasai oleh Adrianza Yunial sangat sengit dengan waktu 49,174 detik. Bahkan enam pembalap yang meraih waktu tercepat, termasuk Valentino Ratulangi hanya berbeda per 1000 detik saja. Dalam Kejuaraan Nasional F, Valentino berhasil mencatatkan waktu 49,958 detik.

Dalam Kejuaraan Nasional A, Valentino harus kehilangan kesempatan meraih hasil maksimal setelah setingan mobil dirubah agar sesuai dengan kondisi cuaca yang saat itu sedang gerimis. “Setingan kaki – kaki, tekanan udara pada ban hingga bagian mesin diatur agar mumpuni melibas lintasan yang basah. Tetapi ketika giliran saya, hujan menghilang dan lintasan telah kering. Merubah dengan waktu yang cepat tentu tidak mungkin sehingga saya berusaha sebaik mungkin,”pungkas Valentino Ratulangi.

Sementara dalam perebutan Team,  HRVRT SMP yang juga diwakili Tommy Wijaya dan Fadil Wijaya harus puas berada diurutan kelima untuk Kejuaraan Nasional Team A maupun F.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)