Home Headline Wahyu L Jatmiko Buka Peluang di Double Xtreme Sukabumi Offroad 2017

Wahyu L Jatmiko Buka Peluang di Double Xtreme Sukabumi Offroad 2017

Sukabumi – 14 Januari 2017, Wahyu Lamban Jatmiko sebagai juara umum IOF NC 2016 berusaha membuktikan dirinya untuk mampu menjadi yang tercepat dalam ajang ‘Double Xtreme Sukabumi Offroad 2017’ untuk hari yang pertama. Ajang yang berlangsung di Sirkuit Managel – Pelabuhan Ratu , Sukabumi merupakan ajang offroad adventure pembuka tahun 2017.

Wahyu Lamban Jatmiko bersama Co Driver Nashirudin yang membawa bendera Team Emden Nesi by Sencaki Management dengan mengendarai mobil 4×4 Tubular bermesin V8, sementara menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan SCS 4 pada hari ini.

Kondisi hujan lebat yang turun hingga siang hari membuat lintasan tidak mudah untuk dilalui. Terlebih kontur berbukit dengan tanah berlumpur dan bebatuan siap menghadang seluruh peserta.

Kerjasama tim menjadi kunci sukses agar menjadi yang tercepat setiap melalui SCS di Sirkuit Managel – Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Hujan yang membuat lintasan cukup berubah banyak sehingga SCS wajib yang seharusnya empat buah, akhir dikurangi satu dan akan dilanjutkan pada esok hari plus 2 SCS tambahan.Selain Wahyu Lamban Jatmiko a.k.a WLJ juga hadir Ijeff Hulondalo bersama Aan Norito sebagai co driver nya. Ijeff yang juga masuk dalam tim Emden Nesi Gorontalo harus puas hanya menyelesaikan 3 SCS, sedang 1 SCS terkena BWTM (Batas Waktu Tempuh Maksimal) karena lintasan yang semakin berat setelah terguyur hujan deras.Double Xtreme Sukabumi Offroad 2017 sebagai ajang off road adventure yang membuka tahun 2017 seperti menjadi ajang untuk menguji sekaligus pemanasan bagi beberapa pembalap offroad sebelum mengikuti serangkaian balap offroad tingkat nasional. Namun persaingan sengit dipastikan terjadi sehingga Wahyu L Jatmiko bersama team tetap mewaspadai para pesaingnya.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)