Connect with us

Subscribe

Event

Wet Race Ramaikan Final ESHARK Karting Championship 2019 #3

Sentul, 31 Maret 2019 – Persaingan demi merebut gelar juara tentunya tidak mengenal kata menyerah, garis finish menjadi penanda bagi para pembalap yang berlaga. Begitu pula dengan hujan deras, tentunya bukan menjadi penghalang dalam merebut podium. Seperti yang terlihat dalam ESHARK Indonesia Karting Championship 2019 – round 3.

Hujan memang belum turun ketika babak kualifikasi, Heat hingga Pre Final. Namun menjelang babak final, rintik hujan mulai membasahi lintasan di Sentul International Karting Circuit. Alhasil, mekanik dari pembalap kelas Mini langsung mengganti ban khusus kondisi basah. Tanda ‘Wet Race’ pun langsung diberikan oleh pengawas lomba hingga seluruh kelas rampung digelar.

 

Persaingan pun kembali berjalan antar para pembalap di kelas Mini yang sebenarnya masih terbagi dalam Mini ROK, Cadet Mini IAME Water Shift, Cadet Mini, Mini Rising Star dan Cadet Rising Star. Sebanyak 16 lap dalam ‘main air’ harus diselesaikan oleh para pembalap yang masih berusia muda ini. Kanaka Azarel Gusasi (Shadaff Motorsport) yang menggunakan mesin IAME/X30 WS berhasil menyentuh garis finish tercepat. Hasil ini membuat Kanaka meraih juara di kelas Cadet Mini & Cadet Mini IAME Water Shift. Sementara Daffa AB (P-Five Racing Team) menempati podium kedua kelas Cadet Mini dan podium pertama pada Mini ROK.

Untuk kelas Expert, Eris Mahpud dari Tanada Racing Team berhasil meraih podium pertama. Hasil ini membuat Eris Mahpud mengungguli Haridarma Manopo (UT Racing Team) yang diikuti pembalap dari Singapura – Brendan Lim Chin Hui (P-Five Racing Team) untuk tempat ketiga.

Juara kelas Shifter 150 berhasil direbut oleh Prasetyo Hardja dari UT Racing Team, pembalap ini pun juga berjaya pada kelas ROK Shifter 150 dengan mesin Vortex / ROK Shift. Sedangkan kelas University Shifter dikuasai oleh Gugun Wiranto yang bergabung dalam MERT UNTAR.

Prassetyo Hardja (UT Racing Team) juga berjaya dalam kelas Senior, untuk kelas Senior Non Seeded menjadi milik Ethan Jeremy Ojong dari TKM Racing Indonesia. Podium juara kelas Junior yang hanya diikuti 4 pembalap berhasil direbut oleh Adrian Sulaiman Hassan (ASR Motorsport) yang diikuti Gael Julien (DSR Racing), Kimiko Priya Naindralova (TKM Racing Indonesia) dan Rinto Mori (DSR Racing).

Dalam kejuaraan tim – ESHARK Karting Championship 2019 – round 3 direbut oleh Tanada Racing Team diikuti P-Five Racing Team dan UT Racing Team.

Bonus foto:

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan