Home Event Wujud Mobil Impian Julian Johan

Wujud Mobil Impian Julian Johan

Sempat terkendala oleh proses pengiriman dari Amerika Serikat, Julian Johan akhirnya bisa menarik nafas lega ketika mobil impiannya telah terwujud. Saat tim Fastnlow menyambanginya di bengkel DSS, memang mobil dengan basic Grand Cherokee terlihat belum 100% tapi hanya beberapa bagian saja yang belum terpasang.

Julian Johan Speed Offroad AHSRT 3“Tinggal pasang ban dan sedikit merapikan saja, semoga cepat selesai dan bisa mengikuti latihan besok pagi.” Ungkap Julian Johan yang saat ini bergabung dengan AHSRT.

Julian Johan Speed Offroad AHSRT 1Kendala yang paling besar dalam mewujudkan mobil ini karena kargo pengiriman terbagi dua sehingga satu bagian yang berisi komponen pelengkap terlambat datangnya. Bahkan Julian Johan a.k.a Jeje harus meminjam beberapa part tersebut pada koleganya. “Part tersulit saat mencari pengganti tongkat perseneling yang belum juga datang. Dengan model matic dua speed, sangat jarang yang menggunakan gearbox ini. Akhirnya pinjam dari ROMA Autosport yang kebetulan menjual part tersebut.”

Julian Johan Speed Offroad AHSRT 4Memang cukup sedikit waktu yang tersisa untuk menyelesaikan mobil Jeje, namun dengan optimis akan dapat selesai dan bisa mengikuti kejuaraan IXOR seri 1 pada 28 – 29 Mei di sirkuit Tembong Jaya, Serang. “Yang penting faktor keamanan dari mobil ini sudah terpenuhi dan untuk seri pertama IXOR bisa finish di semua SS.”

Julian Johan Speed Offroad AHSRT 5Turun di kelas FFA yang diikuti Jeje tergolong kelas neraka karena seluruh kendaraan offroader memiliki kemampuan hebat. Namun dengan dibawah bendera Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT) dan didukungan Bina Benua Group, GT Radial, Roma Autosport, Rigid, DSS hingga Abbey & Rigby, Jeje yakin akan mendapatkan hasil maksimal pada musim 2016 ini.

Julian Johan Speed Offroad AHSRT 2Selamat bertanding Mas….

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)