Connect with us

Subscribe

Headline

Beyond Race Jadi semangat Toyota Team Indonesia di Musim Balap 2019

Jakarta, 13 Maret 2019 – Toyota Team Indonesia sebagai tim balap pabrikan, secara resmi telah perkenalkan 6 pembalap yang akan berlaga pada musim balap 2019. Formasi pembalap TTI, tentu akan kembali berusaha meraih prestasi yang telah berhasil diraih sepanjang musim balap tahun lalu. ‘Beyond Race’ menjadi tagline sebagai semangat berlaga seluruh punggawa Toyota Team Indonesia (TTI).

Beyond Race sebagai refleksi DNA juara bagi TTI yang menghadirkan sebuah nilai lebih dari sekedar balapan. TTI yang memiliki sistem organisasi terstruktur dan beragam program sesuai dengan visi dan misi. Coaching clinic, Racing School dan Recing Exhibition menjadi program yang sesuai dengan para pembalap TTI dengan segudang prestasi.

Hal ini seperti yang sampaikan Memet Djumhana sebagai Dirut TTI, “Beyond Race kini menjadi identitas baru bagi TTI, dengan segala perkembangannya akan memiliki tujuan bukan hanya sekedar balapan saja. SDM yang berada di dalam struktur TTI akan dapat mendukung seluruh program demi perkembangan otomotif, khususnya motorsport. Beyond Race pun memberikan semangat yang tinggi bagi seluruh pembalap dan komponen TTI untuk berusaha meraih kemenangan pada setiap ajang balap.”

Formasi pembalap Toyota Team Indonesia terdiri dari Haridarma Manopo dan Demas Agil yang akan berlaga di ajang balap touring. Sementara formasi TTI Gymkhana yakni Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko Setya Putra dan Sabrina Sameh. Untuk Herdiko dan Sabrina adalah dua pembalap yang terbaru bagi Toyota Team Indonesia pada musim balap 2019. Selain itu, TTI pun kembali memastikan Rio Haryanto – mantan pembalap Formula 1 sebagai penasehat bagi tim.

Toyota New Yaris dan New Agya 1200cc dipastikan menjadi mobil balap yang akan digunakan Toyota Team Indonesia. Tentunya TTI kembali mendapatkan dukungan dari Toyota Racing Development (TRD) yang selalu mendukung melalui komponen racing dan tentunya tuning. GT Radial dengan Champiro SX2 yang telah terbukti perfomanya hingga Toyota Mobil Oil (TMO) juga kembali memberikan dukungan bagi Toyota Team Indonesia.
Kiprah TTI dalam ajang balap nasional merupakan langkah mengkampanyean PT TAM melalui produk – produk Toyota yang digunakan dalam arena balap. Hal ini seperti yang diungkapakan Franciscus Soerjoparnoto – Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (PT TAM), “Melalui TTI, Toyota Yaris berhasil meraih gelar juara pada 2017 & 2018. Keberhasilan ini sebagai salah satu bukti bahwa Toyota memiliki durabilitas tinggi dengan performa yang memadai di dunia balap sehingga sangat kompetitif.”

Dengan resminya perkenalan formasi Toyota Team Indonesia (TTI) untuk musim balap 2019, tentunya para pembalap telah siap untuk mengejar gelar juara sebagai target utama. Ajang balap touring yang akan digelar pada awal April di Sentul Internasional Sirkuit akan menjadi pembuktian perdana seluruh tim.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan