Home Headline Pembalap Pertamax Motorsport Drift Team Optimis Raih Kemenangan

Pembalap Pertamax Motorsport Drift Team Optimis Raih Kemenangan

Jelang perhelatan akbar dari ‘Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017’, 49 drifter telah memastikan akan mengikuti kejuaraan dengan status ‘Kejuaraan Nasional’ (Kejurnas) drifting putaran pertama. Tiga pembalap Pertamax Motorsport Drift Team pun memastikan akan mengikuti ajang yang diadakan pada 6 – 7 Mei 2017 dan optimis tampil sebaik mungkin.

Rifat Sungkar sebagai Direktur Pertamax Motorsport pun mengatakan hal yang terkait dengan kejuaraan ini. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak promotor dan pihak penyelenggara untuk menjadikan Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 yang merupakan event Kejurnas ini sebagai perlombaan yang berkualitas dan bergengsi. Kami menargetkan drifter-drifter yang banyak diisi oleh generasi muda untuk ikut ke dalam event ini, karena seperti kita tahu, drifting adalah cabang olahraga yang banyak diminati oleh mereka.”

Tiga pembalap Pertamax Motorsport Drift Team yakni Rio Saputro Budihardjo atau akrab disapa Rio SB, Lucky Reza dan Abdul Aziz. Khusus untuk Abdul Aziz drifter muda berbakat menjadi rekrutan terbaru dari tim ini. Aziz, secara pribadi mengungkapkan bahwa ia tak sabar untuk mengikuti Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017, karena ini merupakan kali pertama Aziz didukung dan disponsori oleh tim sekelas Pertamax Motorsport. “Saya melakukan persiapan berkali-kali, seperti mengecek mobil berulang kali agar mencapai set up yang tepat. Saya juga berlatih beberapa bulan terakhir agar penampilan saya dapat semaksimal mungkin. Pada dasarnya, saya tak sabar untuk segera mengikutinya,” ungkap Aziz.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)