Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Racers

160 Trophy Jadi Bukti Prestasi Rudy SL

Sejak 2008 mengikuti ajang balap mobil, Rudy SL yang telah berusia 55 tahun berhasil mengumpulkan 160 trophy juara. Dan gelar terakhir pada musim balap 2019, diperoleh setelah menjadi juara umum pada European Touring Car Championship (ETCC) 3000cc.

“Alhamdulillah, saya kembali berhasil meraih gelar juara. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara ETCC, Sirkuit Sentul dan tentunya Fastron Jakarta Ban Racing Team. Ini adalah trophy ke 160, setelah saya mengawali balap mobil di tahun 2008 pada ajang balap Ford Focus.”


Seluruh trophy atau piala selalu tersimpan rapi di dalam ruang kerjanya. Hal ini, otomatis membuat seluruh karyawan termasuk sang bos mengetahui kiprah Rudy SL dalam balap mobil. Keberhasilan dalam menunjukan prestasi, memberikan ‘sedikit’ keleluasaan ketika akan mengikuti balapan. “Jadi ceritanya akan ada meeting, tetapi waktunya bareng dengan balapan sehingga sang bos memberikan waktu dan tak bisa mengganggu jadwal balap.”

Dengan keberhasilan yang telah diraih bersama Fastron Jakarta Ban Racing Team, Rudy SL mastikan akan kembali mengikuti balap pada musim balap 2020. “Selain mengikuti balap touring di kelas ETCC, kami juga akan turun pada kelas lainnya. Semoga saya dapat kembali berkompetisi dan dapat mempertahankan gelar juara umum.” Pungkas Rudy SL.

Harapan terbesar dari Rudy SL bersama seluruh tim dan tentunya pembalap – pembalap lainnya adalah menjaga sportifitas dalam berkompetisi. Dan tentunya semakin meramaikan ajang balap di Sentul Internasional Circuit.

 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect