Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drag Race

Abraham Menorehkan Hasil Memuaskan Di Jabar Drag Race

27-28 Januari 2018 kota Bandung kemarin dimeriahkan dengan acara ‘Jabar Drag Race’ yang diadakan di Lapangan Udara Suparlan, Batu Jajar – Bandung, Jawa Barat. Dimana event ini akan dipromotori oleh para komunitas dari Euro Boost.

Beberapa kelas sudah disiapkan oleh panitia, seperti kelas 18 detik hingga kelas FFA (umum), kelas supercar, kelas BMW 18 detik hingga kelas FFA, kelas Diesel Open, Pro N/A 1700 (non awd), Pro NA 2500, Pro Turbo 1700 (non awd), Pro Turbo 2500 (non awd), dan Pro Turbo 2500 (awd).

Dan para peserta yang mengikuti balapan ini banyak juga yang datang dari luar kota bandung. Seperti salah satunya pembalap asal Ibukota Jakarta ialah Abraham Nadeak dari Boost Factory Team. Dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi Evolution 6 dengan ada rubahan di sektor mesinnya, Abraham Nadeak berhasil menempati posisi ke 2 pada kelas Pro-Tubro All Wheel Drive dan juara ke 5 untuk kelas FFA.

Perjuangan keras dan beberapa hambatan pun dialami oleh Abraham Nadeak untuk bisa masuk podium pada kejuaraan ‘Jabar Drag Race’ kali ini. Seperti pada hari pertama, yang dimana seharusnya Abraham Nadeak start akan tetapi gagal dikarenakan casing gearbox pada Evo 6-nya pecah. Dengan terpaksa dia tidak bisa mengikuti QTT dan harus menunggu Gearbox Holingger sebagai pengganti, yang langsung dikirim dari daerah Sunter, Jakarta.

Tidak hanya disitu saja, pada keesokan hari setelah gearbox lainnya terpasang. Ternyata ratio gearbox baru berbeda dengan gearbox yang lama. Hal itu yang membuat Abraham Nadeak harus beradaptasi terhadap gearbox tersebut. Walaupun sempat mengalami miss gear, karena membutuhkan adaptasi dengan gearbox baru.

Tetapi Abraham Nadeak bisa membuktikan dengan dia berada di podium ke 2 pada kelas Pro-Turbo AWD dan posisi ke 5 pada kelas FFA. Tapi hal yang seru lagi ada lah sang ayah dari Abraham Nadeak ialah Om Roy pun ikut turun juga pada kejuaraan ‘jabar Drag Race’. Dengan menurun kan mobil VW Golf GTi, dia ikut dalam 2 kelas yaitu kelas Turbo AWD dan kelas breket 13.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect