Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Issue

Auto Plus Jadi Performance Center Ban Internasional

Jakarta, 5 Maret 2018 – Setelah 15 tahun beroperasi, Auto Plus yang berada di jl Pluit Permai 33, Jakarta Utara dengan andalan sebagai penyedia produk dan layanan unggulan untuk sektor ban, velg, aksesoris hingga jasa detailing bagi mobil – mobil premium. Hari Ini Auto Show secara resmi telah menjadi Pirelli Performance Center di Jakarta – Indonesia.

Berkembangnya industri otomotif di Indonesia, dianggap tepat seiring dengan pembukaan Pirelli Performance Center di Auto Plus. “Auto Plus telah berdiri sejak 2003, dengan mengawali bisnis sebagai penyedia velg, berlanjut menjadi salon mobil hingga aksesorisnya. Dengan mengikuti perkembangan, kami juga membuka penjualan melalui online agar penyebaran lebih luas dan memudahkan kinsmen,” ungkap Eddy Thendian sebagai pemilik Auto Plus Indonesia.

Auto Plus menyediakan berbagai tipe andalan dari Pirelli sebagai ban yang identik dengan Formula 1. “Dengan ‘layanan teratas’, ‘produk performa terbaik’ dan pengalaman ekslusif, membuat tiga hal ini menjadi perbedaan dengan yang lainnya yang dapat dilihat di website autoplusindonesia.com,” ungkap Adrian Thio – Managing Director Pirelli Asia PTe Ltd.

 

 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect