Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Karting

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Bogor, 13-14 maret 2021. Kejurnas Eshark Championship 2021 pun akhirnya kembali di gelar, setelah sempat tidak mendapatnya kepastian akan event motorsport akan di gelar atau tidak nya di tahun ini.

Gibran Raditya Febrian atau sering di sapa Ibam kembali bertarung di sengitnya kelas mini rok rising star. Pada seri 1 kejurnas Eshark championship hari sabtu tanggal 13 maret 2021, Gibran sempat terkendala akan kendaraannya di karenakan gibran yang dulu bergabung dengan P-five Racing dan sekarang di tahun 2021 gibran bergabung dengan SNRacing, banyak adaptasi yang harus dilakukan oleh gibran, baik dari adaptasi dengan mekanik, pelatih dan adaptasi dengan kendaraan barunya.

Gibran baru mencoba kendaraan barunya di hari jumat tanggal 12 maret 2021, sempat terkendala kurang pasnya settingan yang di rasa oleh gibran jauh berbeda dengan settingan kendaraan yang biasanya dikendarai dulu. Pada warm up dan QTT hari sabtu, gibran sempat merasa kewalahan dengan kendaraan barunya yang baru di coba satu hari sebelum balap, tapi pada prefinal seri 1, Gibran membuktikan kewalahan nya sudah cukup sampai tahap QTT saja, sempat mencoba untuk fight masuk untuk mendapatkan posisi juara tapi akhirnya Gibran pada seri satu cukup sampai di posisi ketiga.

Hari minggu 14 maret 2021, gelaran seri kedua Eshark championship. Gibran pun kembali semangat dan yakin akan mendapatkan posisi terbaiknya di seri kedua Eshark Championship 2021. Mulainya adaptasi dengan kendaraan barunya juga kunci percaya dirinya Gibran, tapi mungkin dewi fortuna kurang memihak kepada Gibran, dari posisi ke tiga Gibran mengalami turun peringakt dan harus finish di posisi ke empat di seri kedua.

“dangan meraih podium ketiga dan keempat sudah cukup saya rasa bagi Gibran, apa lagi kita tahu dengan kendaraan baru yang baru di pegang oleh Gibran di hari jumat, bisa mendapatkan podium sudah alhamdulliah” ujar sang Ayah , Riky Febrian.

Comments

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Tetap Konsisten, Pembalap Victor Herryanto Kembali Raih Podium 1 di ISSOM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect