Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Issue

BMWCCI OMR Incar Pembalap Dari Berbagai Chapter

Masuk dalam rangkaian balap touring (ISSOM) yang digelar di Sentul Internasional Circuit, BMWCCI One Make Race secara resmi dipastikan akan kembali diadakan untuk musim balap 2020. Seperti yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya tentang penambahan kelas untuk mobil BMW E30, balapan khusus mobil BMW E36 & E30 akan dimulai pada 27 Maret mendatang.

Masuknya kembali balap BMWCCI One Make Race, tentu membuat ABM Enterprise sebagai pihak penyelenggara sangat senang, seperti yang diungkapkan Vivi Montolalu. “Kami sangat appreciate banget dengan konsistensi BMWCCI yang masih menjadi bagian dalam ISSOM di tahun 2020. Harapannya tentunya kami ingin jumlah pembalap semakin meningkat dan ini tentunya butuh usaha besar dari BMWCCI untuk menarik peserta.”

Dalam launching BMWCCI OMR 2020 bertempat di Bestindo Car Utama Bintaro, Tangerang Selatan, balapan yang akan memasuki usia ketiga merupakan sebuah wadah wadah bagi para member BMWCCI yang mempunyai hobby dan semangat dalam dunia balap. “Kami ingin menjadi club mobil pelopor dalam mencetak pembalap pembalap muda agar mereka juga dapat berkompetisi di ajang balap mobil baik yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul maupun di tingkat Internasional” ungkap Aditya Kurniawan – ketua pelaksana BMWCCI OMR 2020.

Dalam BMWCCI OMR 2020 akan diikuti mobil BMW E36  (Perakitan 1992  1999) dan BMW E30 (Perakitan 1986-1991). Pemilihan kedua jenis kendaraan tersebut karena memiliki standard International yang terjangkau dari segi biaya oleh para calon pembalap. Dari aturan penggunaan mesin, suspensi, interior, exterior maupun Livery yang digunakan harus sesuai standard keamanan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Di dalam OC sendiri terdapat para pembalap senior dan juga para pembalap muda yang tergabung dalam BMWCCI.

“Tujuan ketatnya peraturan ajang BMWCCI OMR ini adalah untuk menjaga bahwa Kompetisi ini adalah sebuah ajang yang harus mempunyai nilai dan wibawa yang mengusung sportifitas dan professionalisme dalam berpacu di dalam Lintasan Balap. Target peserta dari OMR ini adalah 25 peserta dengan mengajak seluruh Chapter dan Register yang berada di bawah naungan BMWCCI yaitu sejumlah 27 Chapter (kota ) dan 2 Register menjadi Club dengan Chapter dan Register terbanyak di Dunia,” R.C. Adhi – Presiden BMWCCI.

BMW Car Club Indonesia  (BMWCCI) telah melahirkan pembalap-pembalap nasional Seperti Gerry Nasution dan Renaldy Hutasoit, serta beberapa pembalap berbakat lainnya. Hal ini menjadi bukti akan Kecintaan member BMWCCI akan balap mobil pun dapat tersalurkan dalam ajang ini untuk menguji keahlian dan ketangkasannya di lintasan balap, maka BMWCCI menciptakan suatu wadah yang bertujuan memfasilitasi, mendidik dan melahirkan pembalap  pembalap baru yang haus akan prestasi.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect