Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Racers

DENNY PRIBADI SAAT QTT ISSOM PERTAMA 2021 HADIR DENGAN RISET BARU

Sirkuit Sentul, Indonesia Sentul Series of Motorsport kembali dilaksanakan. Denny Pribadi kembali mengikuti seri pertama ISSOM di tahun 2021 ini. Setelah setahun “libur balap” dengan adanya pandemi, ada beberapa riset dan penggantian yang dilakukan pada Si Bonek yaitu dengan mengganti Gearbox W57 yang tadinya menggunakan T50 serta penggantian pada sektor pengapian yaitu dengan mengganti direrct coil (1 busi 1 coil) Dengan kendaraan Corolla “BONEK” DXnya, Depri mengikuti balap kelas Indonesia Retro Race (IRR), banyak mendapatkan lawan yang kompetitif, Depri yang dulu balap di kelas Super Touring Car sekarang mengikuti balap di kelas retro, “karena sekarang ada kelasnya, jadi saya mencoba ke retro. Tapi bisa juga dibeberapa seri ke depan saya menambah kelas, jadi ikut kelas retro ikut juga kelas super touring car” ujar Depri.

Corolla DX yang sudah hampir setahun tidak berpacu di lintasan aspal Sirkuit Sentul tampil cukup ganas, kondisi mobil yang prima dan akhirnya bersaing untuk meraih posisi terbaik di bapalan esok hari, 4 lap dilalui oleh Depri dengan cukup ganas, tapi keadaan berkata lain. Mobil dari Denny terbakar, berhenti pas sebelum masuk tikungan S Kecil, dibantu oleh beberapa marshall yang sigap akhirnya api bisa padam dengan cepat. Selang oli yang menuju filter oli bocor, lalu cairan oli tersebut mengenai header turbo, karena keadaan header tersebut panas, maka menimbulkan api mengenai beberapa komponen dan menyebabkan terbakar.

Sikap tenang dari Denny saat api sudah masuk ke dalam kabin itu kunci keselamatan dirinya dan mobil kesayangan pun tidak habis terbakar. Denny yang disponsori oleh TOTAL Oil, GT Radial, Speedwork Auto Care, Kratingdaeng, Prestone,TRW, Brembo, Willbern, NGK Busi, Refloo dan RART yaitu team baru yg dibentuk berasal dari kota Serang pada team ini saya didaulat sebagai bidang teknik dan mentor divisi touring. Denny berharap di hari minggu besok bisa melanjutkan balap kembali, dan meraih hasil yang ditargetkan, dengan dukungan racing support dari Mas Pras – SBRT.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect