Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Cars

Dua Unit Mitsubishi Jadi Bentuk Kepedulian KTB

Dua unit kendaraan Mitsubishi Colt Diesel menjadi bentuk kepedulian PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan. Hal ini sebagai bentuk wujud apresiasi terhadap masyarakat Indonesia dari distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC).

 

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami akan pendidikan dan kemanusiaan, semoga dengan bantuan Colt Diesel, pihak KTB dapat terus berkontribusi pada masyarakat Indonesia. Dan ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat pada kendaraan Mitsubishi Fuso.” ungkap Syaifuddin Said – Director of Administration & HRD KTB.

Hingga saat ini, pihak KTB telah menyerahkan memberikan donasi ke 15 sekolah dari 12 kota berbeda (Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi). Syarat sekolah yang diwajibkan untuk mendapatkan donasi adalah telah terakreditasi A, minimal memiliki dua kelas setiap angkatannya dan belum memiliki kendaraan untuk melakukan praktek. Untuk donasi yang kali ini diserahkan oleh KTB bertepatan dalam ajang GIICOMVEC 2020.

SMK Muhammadiyah Tumijajar – Lampung merupakan sekolah terbaru yang mendapatkan donasi Mitsubishi varian FE 73 HD. SMK Muhammadiyah Tumijajar juga akan masuk alam program FUSO Vocational Education Program (F-VEP). Sehingga selain memberikan donasi, KTB bersama dealer akan memberikan pembelajaran terkait mesin kendaraan serta pelatihan dasar ‘automobile’.

Program F-VEP telah dilakukan sejak tahun 2017, KTB pun telah memberikan pelatihan kepada 620 murid dan 65 guru SMK di Indonesia. Kemampuan para siswa yang telah mendapatkan kepelatihan pun akan diuji melalui kompetisi tingkat nasional.

Sedangkan satu kendaraan lainnya yakni FE Super HD yang telah dimodifikasi menjadi truk tangki air. Kendaraan ini akan diberikan kepada PMI Surakarta yang digunakan untuk bantuan kemanusian dalam mendistribusi bantuan air bersih. Khusus kerjasama antara KTB dan PMI, sebenarnya telah terjalin cukup lama. Selain karyawan KTByang secara rutin mendonorkan darah setiap tiga bulan, KTB juga kerap memberikan bantuan donasi kendaraan truk, pembangunan sekolah yang terkena bencana dan bantuan kemanusian lainnya.

Harapan KTB tentunya untuk berkontribusi dalam membantu pelayanan kemanusian dan mutu pendidikan Indonesia.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect