Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Engine

Evalube Luncurkan Evalube Helios Platinum Berkualitas Tinggi

Evalube sebagai salah satu produsen oli di Indonesia memamfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 untuk meluncurkan salah satu produk terbarunya. Produk yang diluncurkan oleh Evalube adalah Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5.

Pelumas ini diklaim merupakan pengembangan dari seri Valube Helios yang sudah beredar di pasaran. Evalube Helios Platinum SAE 0W-20  ini merupakan pelumas full synthetic berkualitas tinggi untuk mesin bensin yang memiliki teknologi mutakhir yang mengarah kepada fuel efficiency dan low emission engine termasuk mobil LCGC di Indonesia. Oli ini diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang kendaraan khususnya untuk kendaraan berkapasitas mesin kecil.

“Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 merupakan pelumas yang telah dibuat sedemikian rupa agar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang kendaraan. Pelumas ini dijual dengan harga Rp.115 ribu per liter,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants.

Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 hadir dengan dilengkapi oleh teknologi mutakhir yaitu Veltec dan Star Molecules. Teknologi inilah yang membuat oli ini mampu membuat konsumsi bahan bakar dan memberikan perlindungan terhadap mesin.

Tak hanya itu, oli juga sudah dibuat agar memberi pelumasan lebih stabil serta menjaga kebersihan mesin dan mencegah terjadinya deposit pada suhi tinggi sehingga mesin akan lebih awet. Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 juga dirancang untuk memberikan pelumasan lebih stabil dan untuk kerja luar biasa terhadap mesin pada suhu rendah. Pelumas mutakhir ini juga diklaim sudah memenuhi regulasi dan dapat direkomendasikan sebagai oli yang telah siap memenuhi standar Euro-4 yang akan segera berlaku di Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan jaringan dealer kami untuk mendistribusikan pelumas kami agar bisa segera didapatkan oleh pelanggan Evalube khususnya bagi mereka yang menggunakan mobil bermesin kecil di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Comments

Susunan Pengurus IMI Pusat di Bawah Kepemimpinan Bambang Soesatyo Untuk Periode 2021-2024

News

Pelopor Tradisi Baru, IIMS Virtual Jadi Awal Gebrakan Dyandra

Exhibition

MMKSI Luncurkan New Pajero Sport Untuk Pasar Indonesia 

Cars

Fase Pertama Rangkaian IIMS Digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka

Exhibition

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect