Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Issue

Formula E Jakarta Alami Penundaan Kembali

Ajang Formula E di Monas yang akan digelar dalam beberapa waktu mendatang akan ditunda. Penundaan ini merupakan untuk yang kedua kalinya. Penundaan tersebut lantaran virus Covid-19 yang mulai menyebar hingga ke Indonesia.

Hal penundaan tersebut diumumkan setelah mendapatkan arahan dari Anis Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus prakarsa digelarnya ajang Formula E di Indonesia. Langkah tersebut dilakukan sebagai langkah inisiatif sekaligus respon dari para pemangku kepentingan terhadap keselamatan dari orang orang yang terlibat didalam gelaran tersebut.

Formula E Operations selaku promotor dan pemegang lisensi ABB FIA Formula E Championship sangat menghargai keputusan penundaan gelaran tersebut. Orginaizing Commitee dan FEO akan terus memantau perkembangan terhadap gelaran Formula E di Indonesia ini. Termasuk juga penjadwalan ulang.

“Langkah ini kami ambil sebagai upaya preventif terhadap perkembangan Virus COVID-19 dengan pertimbangan mengutamakan keselamatan masyarakat di Indonesia, khususnya Ibukota,” ujar Dwi Wahyu Daryoto, selaku Direktur Utama PT. Jakarta Propertindo yang juga Chairman OC Jakarta E-Prix.

Dwi juga mengatakan jika kesepakatan ini didapatkan setelah melakukan diskusi intensif denga FEO dan pemangku kepentingan terkait. Dimana awalnya ajang Formula E Jakarta 2020 akan digelar pada tanggal 6 Juni 2020.

Sebenarnya penundaan balapan Formula E tidak hanya di Jakarta saja, tapi di beberapa negara lain pun ikut dilakukan. Tidak hanya Formula E saja, tapi Formula 1 pun mengalami hal yang sama.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect