Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Issue

Indonesia Pertama Kalinya Terpilih Gelar IAME Series Asia 2020

Bisa dikatakan musim balap 2020 jadi tonggak kemajuan balap karting di Indonesia. Terbukti dengan terpilihnya Indonesia untuk pertama kalinya Indonesia menggelar ajang IAME Series Asia 2020 putaran perdana yang akan berlangsung di Sentul Karting International Circuit, Bogor, Jawa Barat tanggal 23 Februari akhir pekan ini.

Untuk tahun ini, sebelumnya Indonesia juga telah menggelar balap karting tingkat Asia pada pekan lalu. Dan kini mendapatkan satu slot untuk menggelar satu slot IAME Series Asia 2020 yang tidak lepas dari andil Eshark Motorsport selaku promotor kejurnas gokart Indonesia yang bekerjasama dengan Auto Inc Singapura sebagai promotor IAME Series Asia.

“Di tahun 2020, kami dari Eshark Motorsport telah bekerjasama dengan Auto Ing Singapura. Kami untuk pertama kalinya akan mengadakan IAME Series Asia digelar di Indonesia. Dan Indonesia dapat kesempatan menyelenggarakan round pembuka,” ujar Ade Satyaningtyas dari Eshark Motorsport.

Ade menambahkan, dengan masuknya IAME Series Asia maka secara tidak langsung semakin menegaskan kalau Indonesia sudah menjadi barometer balapan gokart Asia. Disisi lain, semakin seringnya kejuaraan Asia digelar di tanah air maka akan memberi kesempatan lebih kepada pegokart lokal untuk berkompetisi dengan lawan-lawan dari negara-negara dari Asia maupun Asia Tenggara.

“Kami berharap event ini akan mendatangkan antusias dari para peserta, baik dari peserta Asia maupun para peserta dari Indonesia, sehingga balapan IAME Series Asia menjadi tontonan baru yang bergengsi bagi para pencinta balap gokart tanah air,” lanjut Ade.

Tak hanya seri Asia aja, Eshark Motorsport juga dipastikan bakal menghelat IAME Series Indonesia di tahun 2020 ini. “Untuk IAME Series Asia 2020, Indonesia hanya menggelar satu seri saja, tapi di tahun ini juga kita akan menyelenggarakan IAME Series Indonesia yang dijadwalkan tanggal 8 dan 9 agustus 2020 mendatang,” tutup Ade.

IAME sendiri merupakan pabrikan mesin gokart asal Italia. Selama puluhan tahun IAME menghadirkan seri kejuaraan gokart hampir di semua regional termasuk Asia dengan tujuan melahirkan pembalap-pembalap kelas dunia.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect