Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Karting

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

SENTUL, pada tanggal 10-11 april 2021, seri ketiga Kejurnas Eshark Championship kembali di gelar. Ghibran Raditya Febrian atau sering di sapa Ibam, kembali bertarung dengan penuh percaya diri di kelas cadet dan mini rok di seri kali ini.

Dengan SNRacing, Ibam yang seri 1 dan seri 2 lalu sempat tidak mendapatkan hasil maksimal akhirnya kembali percaya diri dan kembali memperlihatkan kemampuan yang sesungguhnya di seri kali ini. Dengan kendaraan yang akhirnya di rubah total oleh para mekanik dari SNRacing, Ibam mendapatkan settingan mobil yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Cukup singkat adaptasi dengan kendaraan yang baru kali ini, Ibam bisa menorehkan Fastest of The Day di kelas cadet kali ini, dengan catatan waktu tercepat nya 58,563. “di saat Ibam mendapatkan settingan mobil yang sesuai dengan kemampuannya, maka hasilnya pun akan maksimal. Mungkin seri lalu adalah seri pembelajaran untuk ibam agar lebih bisa belajar menganalisa kendaraan kembali, dan alhamdulillah dengan di dukung oleh team SNRacing ibam bisa menorehkan waktu tercepat kembali di kelasnya” ujar Riki Febrian, ayah dari Ghibran Raditya Febrian.

4 Trophy di bawa pulang oleh Ibam. Trophy Fastest of The Day, P1 Cadet rok, P2 Mini rok rising star, dan P4 Mini rok. Hasil yang memuaskan di raih di seri kali ini, sang ayah pun berharap Ibam bisa terus berkembang dan bisa lebih fight untuk di seri seri berikutnya.

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Berkomitmen Untuk Hadirkan Mobility Happiness for All, Toyota Tandai Perjalanan 50 Tahun Di Indonesia Dengan Berikan Total Mobility Solution Sebagai Apresiasi Kepada Masyarakat Indonesia

Headline

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect