Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Bogor, Sentul Internasional Karting Circuit, pada tanggal 13-14 meret 2021 akhirnya kembali tergelarnya balap bertitle kejurnas, Kejurnas gokart eshark championship. Sempat tidak bisa di gelarnya kejuaraan bertitle kejurnas di tahun 2020, dan banyaknya event motorsport yang tertunda atau pun batal di selenggarakan.

Akhirnya pada tahun ini, tahun 2021 semua kejuaraan bertitle kejurnas, kejurda atau pun club event bisa di selenggarakan dengan persyaratan yang cukup ketat yang di keluarkan oleh IMI pusat, selain di tiadakannya penonton yang hadir pada saat event, syarat untuk menghadiri pun cukup ketat seperti wajib melampirkan surat keterangan swab antigen, wajib masker dan tidak boleh membuka masker pada saat di lokasi event merupakan persyatan yang mewarnai di dunia motorsport sekarang ini.

Eshark championship yang rencanya akan di gelar sebanyak 6 putaran pun wajib mengikuti persyaratan baru tersebut. Alhasil para pembalap, mekanik, pelatih dan pendamping pun sudah mulai terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru yang hadir di dunia motorsport saat ini.

Sebanyak 6 kelas terhadir di gelaran eshark championship, mini rok, cadet, junior, senior, expert, dan shifter, persaingan pun terhdi di berbagai kelas.

Sempat terkendala di hari minggu karena turunnya hujan pada saat kelas expert, tapi tidak menyurutkan semangat para pembalap. Rasa haus akan pertandingan yang sempat terhenti cukup lama di tahun 2020, membuat para pemburu juara ini bertarung semaksimal mungkin pada seri 1 dan seri 2 eshark championship ini.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Tetap Konsisten, Pembalap Victor Herryanto Kembali Raih Podium 1 di ISSOM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect