Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Engine

Mobil Delvac 1 Hadir Bagi kendaraan Diesel Sesuai Perpres 2018

Jakarta, 12 September 2018 – Mobil Lubricants perkenalkan produk terbarunya bagi kendaraan bermesin diesel, Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 yang ditujukan untuk kendaraan berat. Peluncuran yang dilakukan pada ajang Indonesia Transport Supply Chain & Logistic (ITSCL) 2018 sebagai bukti Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam membantu pertumbuhan bisnis para operator kendaraan komersial di Indonesia.


Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 hadir sebagai jawaban akan penerapan Perpres (Peraturan Presiden) No. 66/2018 terkait penggunaan campuran 20% bahan bakar biodiesel (B20) yang mulai berlaku pada 1 September 2018. Pelumas terbaru dari Mobil Lubricants dengan spesifikasi API CK-4 & API FA-4 ini diklaim memiliki ketahanan dua kali lipat serta handal digunakan pada kendaraan mesin diesel berteknologi terbaru dan kompatibilitas yang baik terhadap biofuel.


“Berdasarkan data lapangan dan hasil pengujian labotarium kami, produk terbaru kami dapat memberikan potensi penghematan bahan bakar dan memperpanjang interval penggantian pelumas, serta performa pelindungan mesin yang optimal. Kemampuan ini tentu menjadi keuntungan bagi operator karena mereka dapat berhemat dalam pembelian bahan bakar hingga pemeliharaan mesin.” Ungkap Alfin Kurniadi – Commercial Sales General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Delvac 1 telah dirancang agar dapat bekerja lebih tahan lama sehingga membantu para operator. Dari hasil uji coba di Amerika Serikat dengan sulfur diesel sangat rendah dengan kendaraan bermesin Cummins ISX, Detroit Diesel DD15, Paccar MX-13 dan Mack MP-8. Alhasil, menunjukan kemampuan performa dalam melindungi mesin secara maksimal dengan interval penggantian pelumas hingga 160.000 kilometer.


Mobil Lubricants juga memberikan peluang bagi para operator kendaraan komersial untuk dapat menggunakan fasilitas Mobil Serv Lubricants Analysis dalam menganalisa kinerja meain dan pelumas yang digunakan. “Fasilitas ini dapat membantu dalam mendeteksi permasalahan mesin sejak dini. Selain itu, para teknisi Mobil Serv Lubricants Analysis dapat memberikan rekomendasi terbaik agar meningkatkan produktivitas, mengurangi terjadinya downtime, memperpanjang usia mesin dan mengurangi konsumsi pelumas. Semua hal tersebut tentu dapat mengurangi biaya maintenance serta meningkatkan performa bisnis pada akhirnya.” Arief Kusniarto – Engineering Service Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Rencananya Mobil Delvac 5W-30 akan mulai tersebar pada Oktober melalui 12 distributor mereka yang berada di seluruh Indonesia. Untuk awalan akan tersedia dalam kemasan galon berukuran 20 liter, namun selanjutnya akan tersedia dalam wadah berukuran 5 liter seperti halnya Mobil Lubricants tipe lainnya.

Comments

Pelopor Tradisi Baru, IIMS Virtual Jadi Awal Gebrakan Dyandra

Exhibition

Susunan Pengurus IMI Pusat di Bawah Kepemimpinan Bambang Soesatyo Untuk Periode 2021-2024

News

MMKSI Luncurkan New Pajero Sport Untuk Pasar Indonesia 

Cars

Fase Pertama Rangkaian IIMS Digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka

Exhibition

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect