Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Issue

Program Ramadhan dari Pabrikan Ban Amerika

Ramadhan bukan sekedar momen “Kemenangan” bagi kaum muslim, berkumpul keluarga demi merayakan kebahagian yang terkadang harus ditempuh dalam jarak jauh. Menyambut bulan yang penuh hikmah, pabrikan ban asal Amerika yakni Goodyear memberikan program ‘layanan komplit melengkapi keselamatan berkendara’.

Program tersebut diberi nama ‘Ramadan Trade-in’, sebuah program tukar tambah diskon yang akan mulai diadakan pada 18 Mei – 2 Juni 2019 dari Goodyear Indonesia. Jadi ban lama dari berbagai merk dengan ukuran 14 hingga 16 inci. Potongan harga mencapai 100 ribu/ban untuk ukuran rim 15 inci. “Program ini bukan sekedar gimmick marketing. Terbukti dengan kami mengadakan kembali program Ramadan Trade-in, hal ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan ban dengan perlindungan gratis,” ungkap Herman K. Kusnadi – Direktur Sales n Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia.


Perlindungan gratis yang dimaksud adalah ‘Worry Free Aaaurance’, sebuah program yang menjamin penggantian ban yang rusak karen pemakaian atau kondisi jalan. Program ini berlaku selama 12 bulan atau 20ribu kilometer semenjak registrasi. Jadi setiap pembelian ban akan mendapatkan kartu yang berlaku dua kali klaim dan berlaku di seluruh Goodyear Branded Outlet se Indonesia.


Dalam kesempatan ini, Goodyear Indonesia juga memperkenalkan produk terbarunya. Goodyear Assurance DuraPlus 2 yang diklaim telah mengalami peningkatan melalui TredLife Technology sehingga jarak tempuh makin jauh, termasuk daya tahan hingga lebih senyap. “Ini bukti kami sebagai pioner dalam teknologi ban sehingga inovasi pada produk baru untuk memenuhi segmen pasar berbeda. Tersedia dalam diameter 13 – 16 inci dengan berbagai ukuran tentunya memberikan banyak pilihan bagi konsumen,” pungkas Arfianti Puspitarini – Sales operasional produk manager Goodyear Indonesia.


Dengan berbagai program yang ditawarkan pada Ramadan, Goodyear Indonesia memang kembali hadir demi memikat calon konsumen di pasar otomotif Indonesia.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect