Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Race Car

Reindy Riupassa Kembali Mengaspal di ISSOM 2021

Bogor, 28 maret 2021, Reindy Riupassa atau yang lebih akrab di sapa botax akhirnya kembali mengikuti gelaran ISSOM 2021. Sempat mengikutimya di tahun 2020, tapi karena ISSOM 2020 di adakan cuma satu kali, maka Reindy ikut kembali di tahun ini. Mengikuti tiga kelas, Reindy turun di Honda Brio speed Challenge, ETCC 3000 dan Indonesia Touring Car Race 1200.

Masih di team yang sama dengan tahun lalu, CRK Motorsport. Reindy tampil percaya diri di kelas Honda Brio Speed Challenge, dengan total waktu tempuh 10 lap 00:20:23:056. Reindy puas menduduki posisi pertama di kelas novice, teapiapi di kelas ETCC 3000, mobil BMW Reindy Riupassa mengalami permasalahan di sector mesin, overhead dan masuknya oli ke dalam sektor mesin itu penyebap dari terkendalanya mobil ETCC 3000 Reindy.

Mobil ETCC 3000 ini pun sebenarnya baru selesai itu hari kamis, di mana itu H-2 balapan. Jadi, apapun yang terjadi ini merupakan riset dan develop mobil ini, yang dimana ternyata mobil ini adalah bukan mobil touring, tetapi mobil yang di buat untuk drifting.

Di kelas Indonesia Toring Car Race 1200, Reindy Riupassa mendapatkan posisi kedua di kelas novice. Sempat terkendala karena adanya start ulang yang tadinya posisi reindy sudah cukup baik di depan lawan lawan nya, jadi musti bertarung ulang.

Hasil cukup memuaskan untuk di seri pertama ISSOM 2021 ini, hasilnya akan ada beberapa riset pada sektor mesin dan kaki kaki untuk persiapan ISSOM 2021 seri dua.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect