Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Engine

Shell Hadirkan Fasilitas Customer Experience Center di Marunda

Shell LOBP adalah pabrik pelumas terbesar yang dioperasikan oleh perusahaan energi internasional di Indonesia. Berdirinya pabrik pelumas ini, merupakan bukti komitmen Shell terhadap pasar pelumas di Indonesia yang merupakan salah satu pasar pelumas terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Dian, Shell terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan pabrik pelumasnya sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen dan para mitra setianya. Pembangunan Customer Experience Center (CEC) yang merupakan fasilitas inovasi terbaru Shell Lubricants Indonesia ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan kepada para pelanggan, distributor dan mitra perusahaan tentang peran teknologi dan pengembangannya di balik pelumas yang diproduksi di Shell LOBP.

Customer Experience Center memiliki tiga konten utama yaitu Inovasi, Kemitraan dan Aplikasi. Pilar Inovasi menjelaskan investasi Shell dalam hal penelitian untuk mendorong inovasi produk. Dalam Kemitraan, Shell menjalin kerjasama dengan banyak pihak seperti Ferrari dan Daimler di bidang keahlian dan teknologi untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggannya. Sementara untuk pilar Aplikasi, Shell menunjukan bahwa aplikasi produk sama pentingnya dengan inovasi dan kemitraan untuk dapat meningkatkan produktivitas dan keuntungan.

Comments

Susunan Pengurus IMI Pusat di Bawah Kepemimpinan Bambang Soesatyo Untuk Periode 2021-2024

News

Pelopor Tradisi Baru, IIMS Virtual Jadi Awal Gebrakan Dyandra

Exhibition

MMKSI Luncurkan New Pajero Sport Untuk Pasar Indonesia 

Cars

Fase Pertama Rangkaian IIMS Digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka

Exhibition

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect