Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drag Race

TAC – Lampung Raih Prestasi di Kejurnas Drag Race 2018

Toyota Agya Club sebagai komunitas yang tersebar di Indonesia dengan beragam kegiatan, kali ini melalui empat member dari Toyota Agya Club Chapter Lampung dengan melakukan gebrakan dengan mengikuti kejuaraan nasional Drag Race – Drag Bike Swallow, Pringsewu – Lampung.


Ajang yang digelar pada 29 – 30 September 2018, juga menjadi ajang untuk memperluas silaturahmi bagi para member dari TAC Chapter Lampung. Dengan mengikuti kejuaraan nasional drag race, tentu saja di harapkan dapat menambah wawasan / pengalaman baru yang juga positif.


Empat member dari TAC chapter Lampung yang mengikuti kejurnas Drag Race terdiri dari Satria Nogra #TAC0892, Panji heriyadi #TAC1207, Abdul Hadi #TAC0605 (juara 3 bracket 13’ seri 2017) dan 1 member ladies Tri Listiana #TAC0456. Mereka turun di kelas standard bracket 13 detik dan bracket 14 detik. Ikut serta mereka juga mendapat support ATPM Toyota Auto 2000 Rajabasa dengan mendapat ‘special touch’ dari para mekaniknya menjelang laga.


Hasil akhir, Satria dengan no anggota TAC0892 meraih juara 1 di kelas bracket 14 detik setelah menyisihkan peserta lainnya. “Alhamdulillah ini pengalaman baru, terutama untuk mengikuti drag race karena sebelumnya di kompetisi otomotif baru rally wisata yang pernah kami ikuti pada 2017 lalu dengan bersama kawan – kawan TAC lampung memborong podium,” ujar Satria
Sedangkan Listiana, sebagai satu – satunya ladies driver dari TAC lampung mengungkapkan kesenangannya dengan hasil hari ini. “Senang walaupun belum podium dan break out di 13.5 detik, ini pengalaman yang bagus banget sebelumnya tidak pernah terpikir balap – balap an hanya ibu rumah tangga biasa, tapi teman – teman TAC mendorong support yang positif dari reherseal sampai race day banyak yang memberikan semangat.”

Semoga atas partisipasi TAC Lampung dapat makin mencerminkan aksi aksi / kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect