Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Special News

Test Drive Audi A3 Sportback Incar Segmen Anak Muda

Jakarta, 2 Mei 2018 – Menyesuaikan segmen anak – anak muda, New Audi A3 Sportback hadir langsung di Kota Kasablanka. Kegiatan aktivasi ini sebagai bagian dari Roadshow Audi A3 Sportback yang tentunya bertujuan guna mendorong penjualan Audi pada tahun ini. Para calon konsumen dapat langsung merasakan keunggulan melalui test drive yang diadakan oleh PT garuda Mataram Motor hingga 6 Mei 2018.

“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Audi Sportback merupakan mobil hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi. Aktivasi ini merupakan langkah kami mendekatkan ke calon konsumen sehingga tidak perlu repot – repot datang ke show room kami,” unkap Jonas Chendana – Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor.

Audi A3 Sportback menggunakan mesin empat silinder segaris yang diinduksi teknologi turbocharger. Kemampuan mesin ini adalah memiliki torsi 175 Nm pada 1.400-4.000 rpm dengan tenaga maksimal 110 hp pada 4.600-5.600 rpm. Menggunakan bahan bakar bensin dengan klaim hanya membutuhkan 4,8 liter per 100km.

Sementara sistem perpindahan gigi mengadopsi transmisi 7-percepatan dual clutch S-tronic.  Urusan akselerasi mobil ini diklaim memiliki kemampuan dapat mencapai 9,9 detik dari posisi diam sampai 100 Kpj.

Mobil seharga 665 jura (OTR-Jakarta) tersedia dalam enam pilihan warna yang terdiri dari brilliant black (hitam), ibis white (putih), vegas yellow (kuning), floret silver metallic (perak), nano grey metallic (abu-abu) dan tornado red metallic (merah).

Selain menggelar di mall Kota Kasablanka, kegiatan road show ini akan berlanjut ke mall – mall papan atas lainnya di Jakarta. “Demi menunjang program ini, PT GMM menawarkan program ‘paket bunga 0%’ selama satu tahun.” pungkas Jonas.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect