Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Exhibition

Tiga Line Up Terbaru Pioneer Dihadirkan Pada Telkomsel IIMS 2009

Biasa dikatakan Pioneer – pemimpin audio mobil aftermarket selalu berusaha line up terbaru demi menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan pada Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, tiga produk terbaru yang dapat menghadirkan Apple CarPlay, Android Auto dan WebLink sebagai fitur menarik bagi setiap pengendara mobil.

Audio mobil yang terkonektivitas pada ponsel pintar, tentunya bagian terpenting dalam upgrade sistem hiburan pada mobil. “Perkembangan teknologi untuk sistem hiburan sedang melaju dengan cepat, kualitas dan unsur kenyamanan menjadi bagian terpenting. Akses yang mudah dengan konektivitas pada ponsel pintar menjadi bagian terpenting. Untuk menjawab semua kebutuhan tersebut, kami menghadirkan produk terbaru Pioneer. Pada Z – series yang dapat diakses melalui fitur AppleCarPlay dan Android Auto dan beragam fitur menarik lainnya merupakan andalan kami.” Ungkap Ronald Lee – General Manager, Sales & Marketing Pioner Electronics Asia Center.

Tiga produk yang dihadirkan Pioneer pada Telkomsel IIMS 2019 terdiri dari : DMH-ZS8250BT 8 inch, AVH-Z9250BT dan AVH-Z5250BT 6,8 inch. Ketiga produk tersebut diklaim menyajikan audiovisual terbaik, konektivitas ponsel pintar lebih bagus dan unsur kenyamanan lebih saat berkendara.

 

Khusus tipe DMH-ZS8250BT dengan layar berukuran 8 inchi sehingga memberikan keleluasaan dalam menonton. Tipe yang telah mengadops teknologi layar sentuh menggunakan 24-bit True Color yang dapat menampilkan gambar lebih nyata.
Tipe AVH-Z9250BT dengan perfoma tidak berbeda jauh, namun secara ukurab berbeda karena head unit ini frameless sehingga dapat digunakan nyaris pada semua kendaraan. Menariknya, penggunaan headunit ini diklaim tidak akan menggugurkan garansi resmi kendaraan. Sedangkan pada AVH-Z5250BT yang berukuran 6.8inci, diklaim Piioneer tetap menghasilkan kualitas hiburan bagus.

Selama Telkimsel IIMS 2019, Pioneer yang bekerja sama dengan Koko Ayung Audio memberikan kemudahan berupa paket khusus pemasangan. Ada empat paket yang bisa dipilih mulai dari Rp 8,499 juta hingga 14,549 juta. Semua paket sudah termasuk biaya instalasi dan kabel standard.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect