Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Engine

Willbern Group Luncurkan Automotive Chemical – Booster Bahan Bakar

Dua produk anyar diperkenalkan WILLBERN GROUP yang berbarengan dengan penandatanganan kesepakatan berkejasama untuk mendukung ABM Motorsport dalam mengikuti ajang balap di musim 2019 (26 Januari 2019). Perkenalan produk baru yang diklaim memiliki kemampuan sebagai Fuel Optimizer & Performance Improver. Bertempat di AFJ Motorsport, Jakarta, Willbern Group perkenalkan produk inovatif – Automotive Chemical yang berfungsi sebagai booster bahan bakar. Produk tersebut tidak hanya memberikan suatu inovasi yang akan dapat membantu para pecinta otomotif dalam merawat kendaraan kesayangannya.

Juergen Gunawan memaparkan bahwa pada dasarnya memiliki mesin mobil atau motor terawat tentu diinginkan semua orang. Mesin yang terawat otomatis akan memiliki performa maksimum, hemat bahan bakar, serta biaya maintenance. Solusi ini yang akan anda dapatkan jika menggunakan produk terbaru dari Willbern Group yakni: Willbern Inteligent Fuel Booster ( iF- B) & Willbern Inteligent Cetane Booster ( iC-B).

Lalu apa perbedaannya dengan suplemen bahan bakar yang sudah banyak beredar di pasaran ?  Willbern iF-B dan iC-B merupakan Fuel Optimizer & Performance Improver satu-satunya yang diformulasi menggunakan iRF Technology. Manfaat utamanya teknologi ini untuk memperbaiki kualitas bahan bakar sehingga menigkatkan performa kendaraan, dan optimasi konsumsi BBM,

“Pada Willbern iF-B ada kandungan Active Cleaner Agent yang akan membersihkan karbon deposit pada ruang pembakaran, serta formula ekstra power releaser serta mampu meningkatkan angka final anti-knock index pada mesin bensin. Sementara pada iC-B juga berfungsi meningkakan angka cetane index pada bahan bakar solar, sekaligus menetralisir efek fatty acid bagi mereka yang menggunakan Bio Solar (B20). Dengan demikian  sehingga performa mesin tetap maksimal namun tetap hemat bahan bakar,” ungkap Jurgen Gunawan, selaku Formulator yang juga menjabat CEO Willbern Group.

Jika produk yang umum di pasar ada yang berdampak negatif pada mesin saat digunakan dalam jangka panjang. Maka kedua produk Willbern dijamin tetap aman karena sudah dilakukan uji laboratorium di Petrolab Services. Hal ini juga dapat dibuktikan dengan telah digunakannya produk WILLBERN pada beberapa jaringan bengkel resmi yang juga turut hadir dalam acara tersebut seperti : Daihatsu, Isuzu, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, BMW, Ford, Chevrolet dan lainnya.

Selain itu ketangguhan serta kualitas produk WILLBERN juga telah dibuktikan di arena balap oleh beberapa pembalap yang juga turut hadir dalam memberikan kesaksian, diantaranya adalah : Jimmy Lukita dan Gerhard Lukita (ABM Motorsport), Amandio (ABM Motorsport), Denny Pribadi, Lucky Reza dan Rizal Sungkar.

“Produk ini kami riset di Indonesia menggunakan kendaraan dan segala jenis bahan bakar yang ada di Indonesia selama 2 tahun terakhir. Sehingga produk sesuai dan aman digunakan di iklim tropis, Selain itu produk ini juga aman terhadap komponen sensor yang ada di mesin modern.” tutup Jurgen.

Comments

Pelopor Tradisi Baru, IIMS Virtual Jadi Awal Gebrakan Dyandra

Exhibition

Susunan Pengurus IMI Pusat di Bawah Kepemimpinan Bambang Soesatyo Untuk Periode 2021-2024

News

MMKSI Luncurkan New Pajero Sport Untuk Pasar Indonesia 

Cars

Fase Pertama Rangkaian IIMS Digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka

Exhibition

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect