Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Cars

Wuling Almaz RS Raih Penghargaan Car of the Year di Otomotif Award 2021

Jakarta24 April 2021 – Wuling Motors (Wuling) melalui lini produk SUV terbarunya mendapatkan apresiasi di kancah otomotif Tanah Air. Almaz RS yang baru diluncurkan pada akhir bulan lalu, meraih dua penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2021 yang digelar secara virtual melalui channel YouTube OTOMOTIF TV dan Instagram @otomotifweekly hari ini. Tabloid Otomotif menganugerahkan gelar Car of the Year 2021 dan juga Best of High SUV Gasoline kepada Almaz RS.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Car of the Year 2021 yang diberikan oleh Tabloid Otomotif kepada Wuling Almaz RS. Walaupun masih dalam masa pandemi, kami terus bergerak untuk bangkit di pasar otomotif Indonesia. Hal ini pun sejalan dengan Otomotif Award tahun ini yang bertemakan ‘Rise and Rebound’. Tentunya pencapaian ini menjadi penyemangat bagi Wuling untuk terus berinovasi di Indonesia baik dari segi produk maupun layanan,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Proses pengujian dalam Otomotif Award 2021 yang telah memasuki tahun ke-14 ini dilakukan sejak April 2020 hingga April 2021 oleh tim Tabloid Otomotif untuk segmen kendaraan roda dua dan roda empat. Pengujian yang dilakukan oleh Tabloid Otomotif ini menggunakan beberapa faktor penilaian, mulai dari desain, fitur berkendara, akomodasi, harga, performa, hingga konsumsi bahan bakar.

Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang dinobatkan sebagai Car of the Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline di Otomotif Award 2021 ini merupakan model flagship dari Wuling yang dibekali ragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Mengenai Internet of Vehicle (IoV), inovasi ini menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ serta head unit. Berbagai fitur yang bisa dikendalikan dengan aplikasi MyWuling+ terdiri dari Vehicle PositioningVehicle Remote ControlGeo-Fencing Security hingga Bluetooth Key. Sedangkan para pengguna dapat mengakses Online NavigationOnline Music, dan Internet Messaging App melalui head unit yang didukung oleh fasilitas WIND. ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive CruiseLane RecognitionSafe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Rising Star ini turut mengusung aksen two-tone pada bagian eksterior, pengaplikasian dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design. Desain interior yang modern juga dihadirkan di Almaz RS, ditambah dengan fitur wireless charging padbuilt in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur.

Almaz RS didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut bertugas menghantarkan performa ke roda depan. SUV ini mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Perihal fitur modern lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroofstart-stop button360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ImmobilizerFront & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect