Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

12 Trophy Kembali Diraih Para Punggawa CARFIX INDONESIA TEAM

12 Trophy juara kembali diboyong oleh para pembalap yang bernaung dalam CARfix Indonesia Team pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran keenam. Keberhasilan dalam meraih trophy tersebut, tentunya tidak lepas dari kiprah empat pembalap yang terdiri dari Tori Utomo, Ahmad Adib, Kahfi Adhitama dan Toti Utomo  dalam berlaga di Sirkuit Sayana Apartement, Harapan Indah – Bekasi pada 26 Oktober 2019.

Mengandalkan tiga mobil yakni Honda Brio, Honda City dan Toyota Agya, para pembalap CARfix Indonesia Team membuktikan konsitensinya. “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam mengikuti balapan putaran keenam yang berlangsung di Bekasi, Begitu juga pada mobil. Bahkan mobil Honda Brio yang tetap ‘fresh’ hingga babak final pada malam hari. Hal ini membuat kami dapat bertanding dengan ‘all out’ dan meraih hasil yang sesuai harapan,” ungkap Ahmad Adib.

Ahmad Adib dan Tori Utomo menjadi pembalap yang mengumpulkan trophy terbanyak bagi CARfix Indonesia Team. Ahmad Adib berhasil menguasai kelas Pemula Agya dan masih menggunakan Toyota Agya, peringkat ketiga pada kelas A4 menjadi miliknya. Mengendarai Honda Brio, Ahmad Adib berhak atas peringkat keenam di kelas Kejuaraan Nasional Pemula yang diikuti 35 peserta. Sedangkan dengan Honda City untuk berlaga di kelas A Salon,  podium kedua berhasil dibawa pulang oleh Ahmad Adib.

Untuk Tori Utomo yang mengendarai Honda Brio, berhasil meraih podium tertinggi pada kelas Seeded B. Dengan masih mengendarai Honda Brio, Tori Utomo meraih gelar runner up untuk kelas A2 dan masuk dalam sepuluh besar di babak Final Kejuaraan Nasional F (Modifikasi). Sedangkan mengandalkan Toyota Agya, Tori Utomo menjadi penguasa kelas A4. 

Sedangkan Kahfi Adhiatma yang biasanya langganan masuk dalam final kejuaraan nasional kelas F maupun A, kini harus puas hanya meraih 2 trophy saja. Meraih peringkat ketiga berhasil didapatkan Kahfi Adhiatma untuk kelas Seeded B dan juga kelas A2. 

Begitu pula dengan Toti Utomo yang kembali mengikuti Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran keenam setelah absen pada putaran kelima. Dua trophy didapatkan oleh Toti Utomo, keduanya hasil tersebut berkat mobil Toyota Agya. Kelas yang mendapatkan hasil bagi Toti Utomo adalah Pemula Agya dengan merebut podium kedua dan peringkat keempat untuk kelas A4. 

Bonus foto:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect