Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

64 Pereli Berebut Tahta Raja Tarmac di Meikarta

Meikarta, 29 September 2019 – Persaingan kejuaraan nasional Sprint Rally round 2 Tarmac yang berlangsung di Central Park, Meikarta – Jawa Barat telah rampung digelar. Tercatat 64 pereli hadir mengikuti ajang yang digelar selama dua hari (28 – 29 September 2019), mereka memperebutkan 10 gelar sesuai kelas yang diikutinya.


Persaingan sengit tentunya terjadi sepanjang 4 Special Stage (SS). Bahkan catatan waktu diantara pembalap sangat tipis selisihnya sehingga gelar juara baru dapat dipastikan setelah seluruh pereli berhasil menyentuh garis finish pada SS ke 4. Waktu tercepat dari seluruh pembalap diraih oleh Rifat Sungkar/M. Redwan yang berlaga di kelas M1 menggunakan Mitsubishi Evo X. Waktu total dari 4 SS yang berhasil Rifat Sungkar adalah 13 menit 37, 5 detik. Sementara podium kelas M2 dikuasai Yassin Kosasih/Harya Sandi.


Untuk kelas F1 (front wheel) podium juara berhasil direbut oleh Andre D G/Jujuk Margono (Dorisfa Motorsport) yang menggunakan Honda Jazz. Andre berhasil mencatatkan waktu total 15 menit 24, 7 detik. Untuk F2, Ahmad Chair/Gazali Salim sebagai penguasanya dan untuk kelas F3 dijuarai oleh Unggul Prakoso/Lanang Damarjati.

Di kelas penggerak roda belakang (R), podium juara kelas R1 direbut oleh Oky R. Triwibowo/Dicky Aryo B. Podium kelas R2 menjadi milik Arief Indiarto/Arya Putra dan juara R3 direbut oleh Erwin Mancha/Maman Aruman.

Sedangkan kelas jeep yang hanya dibuka dua kelas sesuai peserta yang mengikuti, kelas J1 dijuarai oleh Adil Prokoso/Adrian Maulana. Untuk kelas J3, Donny SQ bersama Jhoniawan menjadi penguasanya setelah mengalahkan tiga pesaingnya.

Dengan hasil tersebut, persaingan dipastikan akan makin sengit pada putaran selanjutnya yang berlangsung di sirkuit Swarnadwipa, Muara Bungo – Jambi. Bahkan di sirkuit ini, kejuaraan nasional sprint rally akan berlangsung dua putaran secara berturut – turut selama 2 minggu di bulan Oktober.

Podium:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect