Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

ABM Motorsport Rekrut Tambahan Drifter Baru

Keberhasilan Emanuelle Amandio dan Valentino Ratulangi bersama ABM Motorsport dalam kejuaraan drifting yang digelar sepanjang tahun 2018. Keduanya berhasil meraih menjadi juara nasional, Amandio meraih juara umum overall dan juara nasional kelas Pro. Sedangkan Valentino Ratulangi menjadi juara nasional kelas Rookie dan secara overall menempati peringkat ketiga.

Hasil kemenangan Valentino Ratulangi yang tahun lalu berlaga di kelas Rookie karena cukup lama vakum dalam balapan drifting, akhirnya membuatnya kembali naik ke kelas Pro sesuai prestasinya.”Sebenarnya sejak tahun lalu saya ingin bisa berlaga di kelas Pro tetapi karena peraturan yang membuat saya harus ikut kelas Rookie. .”Bisa kembali berlaga di kelas Pro, memang menjadi target saya.” Ungkap Valentino Ratulangi.

Demi memperkuat tim drifting ABM Motorsport, Dika CH pun direkrut menjadi drifter terbaru. Dika CH yang sebelumnya menjadi bagian Intersport Drift Team mengikuti jejak Amandio yang memilih bergabung secara resmi pada awal musim balap 2018. Memang Amandio yang memberikan rekomendasi pada Dika CH sebagai juara 3 overall tahun untuk bergabung dalam ABM Motorsport.

Namun, sebuah rekomendasi tidak langsung membuat Dika CH bergabung ABM Motorsport dengan mudah. Proses cukup panjang dan rumit harus dijalani sebelum resmi bergabung dalam tim yang musim lalu meraih podium dalam berbagai ajang drifting. “Pada pertengahan Maret 2019, saya mendapatkan rekomendasi untuk bergabung dari Amandio. Saya kira dengan rekomendasi bisa langsung menjadi bagian ABM Motorsport, ternyata ada proses yang harus dijalani.” Ungkap Dika CH.

Bukan sekedar prestasi yang menjadi penilaian utama dalam proses screening, apalagi jumlah follower di Sosmed seperti beberapa tim yang menerapkan poin tersebut dalam merekrut pembalap baru. “Kebanyakan yang ditanya sebelum kontrak dengan tim, biasa yang dipertanyakan prestasi hingga mobil. Memang hal tersebut juga ditanya oleh tim ABM Motorsport, namun penilaian tentang personal hingga attitudd menjadi poin utama. Bukan hanya tingkah laku kita di dalam balapan tetapi juga di luar balapan.” Lanjut Dika CH.

Dengan masuknya Dika CH, ABM Motorsport memiliki tiga drifter yang akan berlaga di kelas Pro. Dengan keberhasilan yang telah Amandio dan Valentino pada musim balap 2018, target besar pun telah ditetapkan oleh sang pemilik, Paul Montolalu. “Ketiga drifter harus bisa masuk dalam semi final sehingga akan terjadi All ABM Motorsport di babak final.”

Hal serupa diungkapkan Emanuelle Amandio sebagai tim leader dalam press conference ABM Motorsport, “Tidak ada perbedaan antara kami bertiga, sebisa mungkin kami meraih posisi pada semi final sehingga yang terbaik akan berlaga di babak final. Seperti tahun lalu, saya dan Valentino bertemu pada babak semi final. Tidak ada yang mengalah, siapapun berhak melaju ke babak selanjutnya.”

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect