Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Adhyaksa 4×4 Challenge Sukses Digelar oleh para Jaksa

Tangerang, 3 November 2019 – Persaingan offroader dalam Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 yang digelar pada 1 – 3 November 2019 di Track Offroad Pagedangan – BSD telah diperoleh hasil akhirnya. Beragam obstacle sebagai tantangan tentu bukan kendala bagi mereka yang cermat dalam membaca lintasan hingga meraih waktu tercepat tanpa pinalti.  

Pada hari pertama, setiap kelas yang terdiri dari kelas Under, Upper dan FFA hanya menyelesaikan tiga SCS saja. Kondisi cuaca yang kurang bersahabat dengan turunnya hujan, membuat pihak penyelenggara membatalkan demi keamanan sebagai bagian terpenting. Dan SCS lanjutan baru dapat digelar pada hari Minggu (03/11/19), namun selain tiga kelas diatas, Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 juga digelar kelas Legend (usia 51+) dan kelas khusus Panitia (Jaksa).

“Kami ucapkan banyak syukur atas keberhasilan dalam penyelenggaraan ajang ‘Adhyaksa 4×4 Challenge 2019, ini kerjasama antar seluruh bagian. Walau memang banyak kekurangan sebagai event pertama tetapi akan ada evaluasi agar lebih baik pada penyelenggaraan selanjutnya. Rencananya akan ada event serupa pada tahun depan, paling tidak ada satu kali untuk setiap tahunnya.” ungkap Jaya Kesuma – Ketua Penyelenggara Adhyaksa 4×4 Challenge 2019. 

Harapan untuk diadakannya kembali event serupa pada tahun selanjutnya juga diungkapkan oleh Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus. sebagai Bupati Tangerang yang hadir dan sempat mencicipi obstacle di Track Offroad Pagedangan – BSD, Tangerang ini. “Alhamdulillah ajang Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 telah sukses digelar, harapannya dapat digelar kembali di Tangerang. Kami dari pemerintahan kabupaten Tangerang selalu mendukung beragam kegiatan otomotif di daerah kami. Perlu diinformasikan bahwa di kabupaten Tangerang merupakan salah satu kabupaten yang kerap dijadikan tuan rumah dalam berbagai kegiatan otomotif, mulai dari kontes hingga balapan. Semoga kegiatan otomotif di Indonesia semakin berkembang.”

Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 yang digelar berkat dukungan Gazpoll dan kab Tangerang menjadi ajang perkenalan bagi Adhyaksa Jip Club (AJC) telah berhasil menarik animo dan tentunya perhatian dunia otomotif Indonesia. Dan tentunya seluruh offroader menantikan ajang selanjutnya demi memperebutkan gelar juara dan sekaligus sebagai wadah saling bersilaturahmi antar penggiat otomotif.  

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect