Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Akbar Rais Penuhi Tantangan di Borneo Drift Challenge 2019

Siapa yang tidak mengenal sosok Akbar Rais, drifter yang memiliki cara tersendiri untuk membesarkan balap drifting di Indonesia dengan vlog nya. Sempat memutuskan pensiun dini dari ajang balap drifting, namun 2018 lalu Akbar Rais kembali meramaikan perebutan gelar juara. Bahkan untuk 2019, Akbar Rais memastikan diri kembali berlaga dan langsung mengikuti kejuaraan Borneo Drift Challenge Series 2019 di Kota Kinabalu – Malaysia.

Keikutsertaan Akbar Rais berdasarkan ajakan Gui Fong Sing – Drifter Malaysia. “Kenal Gui Fong saat balapan drift tahun 2016, waktu itu kita sama-sama tergabung dalam satu workshop. Nah, tiba – tiba saya diajakin balapan dengan semua persiapan telah dari dia, termasuk mobil drifting. Jadi tinggal balap dan tergabung dalam Foosing Racing Team (FRT),” ungkap Akbar Rais.

Keinginan untuk menambahkan pengalaman menjadi salah satu alasan Akbar Rais dalam menyanggupi ajakan berlaga di Malaysia. “Mendapatkan pengalaman saat berlaga dengan drifter – drifter yang memiliki style berbeda jadi salah satu alasan. Begitu pula dengan karakter mobil – mobil drift yang digunakan. Jadi makin bisa mengembangkan improvisasi nantinya.”

Mengikuti Borneo Drift Challenge Series 2019 putaran pertama pada 23 – 24 Maret nanti, Akbar Rais yang turun di kelas Expert. Namun tidak menggunakan BMW andalannya, Akbar Rais dipastikan akan menggunakan mobil Toyota AE86 milik Gui Fong Sui. Sebuah mobil drift yang tergolong legend di Malaysia. Memang hingga saat ini Akbar Rais a.k.a Ucok belum pernah mencobanya, namun menjelang balap nanti akan dijajal untuk mengetahui karakternya.
Sukses mas bro….

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect