Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Alasan Total Oil Dukung Dug – Dug Drift

Dengan 72 pesert yang mengikuti ajang Drift Camp dengan title ‘Dug – Dug Drift’ menjadi bukti akan semakin meningkatnya animo akan olah raga balap drifting di Indonesia.

Memang Dug – Dug Drift hasil garapan Indonesia Drift Community (IDC), bersifat latihan bersama atau bukan sebuah kompetisi. Saling menimba ilmu menjadi salah satu landasan terpenting dalam ‘Drift Camp’.

Digelar di BSD City tepatnya di Edutown depan AEON Mall, Tangerang Selatan tentunya bukan sekedar menarik minat peserta. Tontonan gratis ini juga berhasil menyedot perhatian para pengunjung. Hal ini otomatis membuat sederet sponsor mendukung kegiatan menjelang waktu buka puasa. Salah satunya Total Oil yang bisa dikatakan tidak pernah absen dalam mendukung ‘Drift Camp’.

Magda Naibaho – Brand Manager PCMO & Fleet PT Total Oil Indonesia mengatakan IDC selalu memilih lokasi yang bagus, selain di Jabodetabek. Drift Camp juga diadakan di kota – kota besar lainnya. “Kegiatan yang digelar oleh Indonesia Drift Community secara rutin menjadi alasan kami selalu mendukung acara Drift Camp. IDC selalu mengadakan Drift Camp sebanyak dua kali dalam satu tahun. Antusias dari peserta dari setiap tahun makin meningkat, bahkan saat ini yang paling banyak pesertanya. Awalnya sekitar 65 drifter yang mendaftar tetapi saat on the spot bisa lebih dari 70 peserta.”

Antusias peserta menurut Magda Naibaho sangat bagus, rekor peserta ini membuktikan ajang ‘Drift Camp’ makin terkenal sehingga dapat menjadi wadah bagi mereka yang ingin berlatih. Di sisi lain memang cukup banyaknya wajah – wajah baru yang masuk dalam dunia drifting.

Well… Semoga ajang drifting, khususnya kejuaraan nasional tidak kembali mati suri seperti beberapa tahun silam.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect