Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Amandio Juarai AMF 2016

YOGYAKARTA, 21 November 2016 – Drifter muda Tanah Air dengan segudang prestasi yang memperkuat Intersport Troupe Drift Team, Emmanuelle Amandio, berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang AMF 2016 yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 18 – 19 November, akhir pekan lalu.

amf-jogja-2-farhanDi partai final, Dio, sapaan akrabnya, bertemu dengan salah satu pesaing terberatnya, Abdul Aziz, yang juga merupakan drifter muda Indonesia dengan potensi di atas rata-rata. Hal tersebut diakui oleh Dio usai perlombaan. Ia mengatakan, “Abdul Aziz merupakan drifter muda yang memiliki kemampuan drifting sangat tinggi. Jadi menurut saya, ia pantas berada di partai puncak ajang AMF 2016 sehingga kami berdua bisa menyuguhkan perlombaan yang sengit, kompetitif, dan menghibur.”

amf-jogja-6Berkat konsistensinya bermain di run pertama dan kedua, akhirnya Dio bisa menumpaskan perlawanan Abdul yang membuatnya bisa berada di puncak podium. Terkait kemenangan yang diraihnya ini, Dio berkomentar, “Saya rasa kemenangan ini membayar tuntas segala usaha yang telah dilakukan Intersport Troupe Drift Team. Karena semua dimulai dari menggunakan mobil yang dibangun dengan usaha sendiri, bukan dengan mobil yang memang berpower besar dan memiliki kualitas tinggi.”

“Jadi menurut saya, hasil ini merupakan buah dari kerja keras yang telah dilakukan oleh Intersport Troupe Drift Team. Saya berharap hasil ini bisa saya pertahankan di berbagai event drift mendatang,” pungkas Dio.

amf-jogja-57Sementara itu, di ajang AMF 2016, Intersport Troupe Drift Team juga menurunkan tiga drifter andalan mereka lainnya, yaitu Dika CH, Danny Ferdito, serta Adi Indiarto. Namun langkah ketiga drifter ini belum semulus Amandio karena adanya kendala-kendala yang dihadapi.

Dika CH sendiri berhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Amandio. Sementara Danny Ferdito juga berhenti di babak 16 besar, meski begitu, Danny berhasil menjadi yang terbaik di babak kualifikasi (best qualifier). Sementara itu, langkah Adi harus terhenti di babak 32 besar karena beberapa kendala yang dihadapinya.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect