Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Anjasara Wahyu Makin Dekati Gelar Juara Nasional Slalom 2019

Bekasi, 27 Oktober 2019 – Anjasara Wahyu sebagai pembalap Toyota Team Indonesia yang didukung GT Radial dipastikan merebut gelar juara nasional slalom kelas F (Modifikasi), dengan syarat dirinya meraih juara pertama pada 1 putaran yang tersisa.  Atau paling tidak Adrianza Yunial yang memiliki peluang sama, meraih hasil di bawah Anjasara Wahyu.

Hal ini dikarenakan, poin antara dua pembalap Toyota Team Indonesia hanya terpaut 15. Sedangkan pesaing lainnya jauh tertinggal. Kembali memimpinnya Anjasara pada raihan poin setelah gelar juara menjadi yang tercepat dalam putaran keenam di Sirkuit Sayana Apartement, Harapan Indah – Bekasi (26/10/19). Dengan catatan waktu 47, 430 detik. Waktu tersebut berhasil mengungguli dua rekan Anjasara Wahyu yang juga bergabung dalam Toyota Team Indonesia.

“Ini adalah hasil kerjasama seluruh bagian Toyota Team Indonesia. Tapi dari seluruh pembalap TTI yang berlaga, tidak ada ‘tim order’ demi memuluskan langkah dalam meraih gelar juara. Setiap pembalap harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengejar target. Puji Tuhan, saya berhasil meraih juara pada putaran ini dan sekaligus mengantarkan mendapatkan gelar juara nasional slalom kelas F untuk 2019.” Ungkap Anjasara Wahyu.

Selain melalui Anjasara Wahyu berhasil mendapatkan juara nasional, Toyota Team Indonesia juga memastikan gelar juara Kejuaraan Nasional Team F. Untuk Team F, TTI – TRD diwakili oleh Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra.

Dan khusus putaran keenam dari Kejuaraan Nasional Slalom – Auto Gymkhana 2019, Anjasara Wahyu yang juga berlaga di kelas A harus puas menempati peringkat keempat.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect