Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Anjasara Wahyu Raih Juara Nasional F – 2019

Berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebelum memulai laga Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019 putaran 7, Anjasara Wahyu (Toyota Team Indonesia) berhasil meraih gelar juara nasional untuk kelas F. Walau dalam laga pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Indhiang – Tasikmalaya pada 23 November 2019, Adrianza Yunial yang juga rekan satu di TTI sebagai penguasa Kejuaraan Nasional F.


Persaingan kedua pembalap TTI yang mendapat dukungan GT Radial, memang kerap terjadi menjadi bukti tidak adanya tim order dalam tim di bawah pimpinan Dimitri Fitra. Dari hasil tujuh putaran kejurnas Slalom 2019, Anjasara Wahyu berhasil mengumpulkan poin sebanyak 160, sedangkan total poin Adrianza Yunial 146 poin.

“Saya sangat senang dengan keberhasilan meraih gelar juara nasional di kelas F (modifikasi) yang paling bergengsi. Ini adalah gelar kedua saya dalam ajang Auto Gymkhana – Slalom. Keberhasilan ini menjadi bukti akan kerjasama tim yang solid. Bahkan selama tiga tahun berturut – turut, TTI selalu meraih gelar juara dengan tiga pembalap berbeda pada kelas F.” Ujar Anjasara Wahyu.

Kondisi cuaca yang berubah pada menjelang babak final, tentu bagi sebagian tim maupun pembalap sedikit merepotkan. Hal ini disebabkan tekanan udara pada ban membutuhkan kecermatan dalam pengaturan tekanan. Namun tidak dengan ban GT Radial yang digunakan pada mobil – mobil balap Toyota Team Indonesia.

“Temperatur udara yang berubah, tentu membuat tekanan udara pada ban harus diperhatikan agar mencatatkan waktu terbaik. Sedangkan dengan menggunakan ban GT Radial, kami tidak perlu khawatir. Setingan pada ban tidak mengalami perubahan berarti, hal ini membuktikan akan kemampuan ban GT Radial yang mumpuni di segala kondisi cuaca.” Lanjut Anjasara yang menargetkan tahun depan juga meraih juara nasional kelas A.


Dengan hasil ini, Anjasara Wahyu meraih gelar juara nasional kelas F dan menjadi runner up juara nasional kelas A untuk musim balap 2019.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect